Menteri ATR/Kepala BPN Berikan Apresiasi Atas Keberhasilan Target Operasi Mafia Tanah di Provinsi Banten

Redaksi
IMG 20211014 WA0089
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, 14 Oktober 2021, Serang – Penyelesaian sengketa dan konflik pertanahan terus digencarkan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), yang juga telah berkolaborasi dengan kejaksaan, kepolisian serta pemangku kepentingan.

Dalam hal ini, Kementerian ATR/BPN dari tingkat pusat hingga daerah terus bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan pertanahan diantaranya yang disebabkan oleh Mafia Tanah.

Hanya sedikit hasil jika pekerjaan yang dilakukan sendirian, namun bersama-sama bisa lakukan banyak hal.
Selanjutnya, dalam rangka memberikan apresiasi atas keberhasilan bersama mencegah dan memberantas mafia tanah di Provinsi Banten Tahun Anggaran 2020, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya menyerahkan Piagam Penghargaan dari Menteri ATR/Kepala BPN, kepada Aparatur Sipil Negara bertempat di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten”,
Seperti anggota kepolisian pada Kepolisian Daerah Banten, Kepolisian Metro Jaya, Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota dan Kejaksaan Tinggi Banten, dengan atas Keberhasilan Target Operasi Mafia Tanah di Provinsi Banten pada Rabu, (13/10/2021)

Bertempat di Aula Baduy Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.

“Pak Menteri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ujar Rudi Rubijaya mengawali sambutannya.

“Harapan saya selanjutnya kita bisa melaksanakan dengan baik, menyelesaikan amanah, apa yang menjadi perhatian publik kita selesaikan, ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus,” ujar Rudi.

Lebih lanjut Rudi Rubijaya menyampaikan harapan agar beberapa target yang menjadi perhatian dapat segera diselesaikan.

IMG 20211014 WA0091
“Bukan semata-mata menyelesaikan target, tapi juga kita mengambil benang merah dan manfaat yang didapat,” tuturnya.
Juga bukan semata-mata menyelesaikan kasus, tapi masukan apa yang kita dapat untuk memperbaiki SOP misalnya.

Pembelajaran yang kita ambil dari penyelesaian kasus ini, agar kedepannya tidak terjadi kasus yang sama,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Rudi Rubijaya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang telah memberikan bimbingan, Kepala Kepolisian Daerah Banten, Kepala Kepolisian Metro Jaya beserta jajarannya dan jajaran Kementerian ATR/BPN atas kerja baik dan kerja samanya, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah, ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Pengamanan Kunjungan Menteri Kesehatan ke Baduy

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin ke Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis, (14/10/2021) Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan tersebut dalam rangka Vaksinasi peduli Baduy, Baksos dan Pengobatan gratis. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lebak […]
IMG 20211014 WA0136

Subscribe US Now