IMG 20221018 222710

Meriah Dan Khidmat, Komplek Badak Permai Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 24 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah di kenang sebagai hari kelahiran Nabiullah Muhammad SAW. Banyak di antara Umat Muslim memperingatinya sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah setempat mewarnai peringatan ini.

Tak ketinggalan masyarakat Komplek Badak Permai antusias turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengangkat tema “Dengan peringatan Maulid Nabi kita tingkatkan Kecintaan terhadap Rasulullah dengan menjadikan beliau sebagai suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat” yang digelar di lapangan kebanggaan warga Komplek Badak Permai Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang. Selasa 18/10/2022

Meriah serta khidmatnya acara kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri dari berbagai warga kampung se Desa Sukamanah juga beberapa kampung dari Desa yang ada di Kecamatan Kaduhejo dan Kecamatan Majasari.

Anas Ubaidillah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai umat muslim, teladan yang sangat patut ditiru adalah sifat Rasulullah Muhammad SAW, sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW, Lanjutnya, serta direalisasikan dalam kehidupan sehari – hari, baik itu hubungan dengan pencipta maupun hubungan antara sesama manusia.

“Sifat dan perilaku Rasulullah SAW patut ditiru dan direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu hubungan dengan pencipta maupun hubungan antara sesama manusia”

Lebih lanjut Anas juga menegaskan agar dengan digelarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Badak Permai khususnya dan masyarakat Kabupaten Pandeglang umumnya.

“Alhamdulillah kali ini kami dapat mengadakan kegiatan begitu meriah dilapangan yang baru selesai direhab dengan pertama kali mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini” ungkap tokoh masyarakat Komplek Badak Permai ini

BACA JUGA :  BPPKB DPAC Cimarga Laksanakan Acara Milad ke-3

Dalam Kegiatan ini, turut hadir Kepala Desa Sukamanah Yayan Ahyani, Camat Kaduhejo Mujani Efendi serta unsur perangkat Desa Sukamanah.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

S.f

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%