IMG 20240528 WA0065

Muncul Sosok Sanuji dan Dede dalam Pilkada Lebak 2024, Aktivis Selatan : Terobosan Baru Melawan Dinasti

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 25 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pada Pilkada 2024, panggung politik Kabupaten Lebak Provinsi Banten sangat menarik publik dan bahkan telah dikabarkan beberapa elemen menghadirkan perlawanan yang menarik seperti dengan munculnya dua sosok baru yang berani melawan dinasti politik yang sudah mapan.

Dalam sebuah perjuangan yang menarik perhatian publik, kedua kandidat tersebut mengusung semangat perubahan dan harapan baru bagi masa depan daerah mereka.

Dalam bursa bakal calon Bupati Lebak yang disebut berpotensi mengimbangi trah Mulyadi Jayabaya (JB) yakni Sanuji Pentamarta dan Dede Supriyadi.

Kemunculan Sanuji dan Dede disambut baik sejumlah pihak karena dirasa memberikan angin segar di kancah perpolitikan Kabupaten Lebak.

Rizwan Comrade, Aktivis Lebak Selatan mengatakan Perhelatan pilkada Lebak 2024 akan semakin menarik dengan banyaknya putra terbaik Lebak ikut dalam bursa pencalonan Bupati Lebak.

“Ini sebagai jawaban dari ruang Demokrasi yang di cengkram oleh Trah Jayabaya.”ungkap Rizwan, Selasa (28/5/24)

Menurutnya Hadirnya tokoh-tokoh partai seperti Sanuji dari PKS dan Dede Supriyadi dari NasDem serta tokoh lainnya merupakan penantian yang sangat lama hingga puluhan tahun.

“Jika partai politik solid dan berkomitmen membangun perubahan di Lebak, Saya yakin hal ini akan memutus rantai dinasti politik yang selama ini di kuasai keluarga Jayabaya.”tegasnya

“Saya akan all out berjuang di barisan perubahan, bahkan bulan Juni nanti akan ada Deklarasi akbar di alun-alun Rangkasbitung. menolak trah Dinasti yang selama ini membuat ruang demokrasi di Lebak sangat sempit.”terang Rizwan

Rizwan meyakini suatu saat nanti kekuasaan dinasti di Kabupaten Lebak dapat runtuh karena kekuasaan adalah sesuatu yang tidak abadi.

“Bagi saya, perubahan itu abadi, sedangkan masa kejayaan itu ada na’as nya, saya tegaskan bahwa Pilkada Lebak akan jadi pertarungan dan pertaruhan bagi rakyat dan bagi perubahan untuk Lebak kedepan.”pungkasnya.

BACA JUGA :  Permasalahan Desa Kadujangkung, Akhirnya Berujung di Kejaksaan Pandeglang.

*Puskominfo Indonesia*

Heru K.Z
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%