Muspika Kecamatan Gabuswetan: Hadiri Pemberian Doorprize di Aula Balai Desa Gabuswetan

Redaksi
IMG 20211231 WA0018
1 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, Indramayu – Pemerintah Desa Gabuswetan menyelenggarakan acara doorprize bagi masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19, adapun doorprize tersebut diantaranya, seperti payung cantik, rice cooker, sepeda gunung, dan lemari es.
Undian doorprize tersebut beretempat di Aula Kantor Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jum’at (31/12/2021).

Acara tersebut dihadiri Muspika tingkat Kecamatan serta perwakilan dari tim Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Gabuswetan dan juga masyarakat yang sudah terdaftar atau yang sudah melaksanakan vaksinasi”,
Dan dalam pidatonya Kapolsek Gabuswetan AKP Haekal Joni, S.H. mengatakan bahwa,

“Saya kembali sampaikan kepada Masyarakat Gabuswetan khususnya, untuk tetap taat dan juga mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta bagi yang belum di Vaksinasi agar secepatnya di Vaksin,” Ucapnya.

IMG 20211231 WA0019

“Dan juga kami dari Polsek Gabuswetan bahwa sahnya Kami sudah menginstruksikan bagi Kendaraan yang knalpotnya brisik (groong), maka kita akan melakukan penyitaan karena memicu keributan dan sekiranya kendaraan tersebut suratnya tidak Lengkap tidak akan saya keluarkan,” tegas AKP Haekal Joni, S.H.

Kemudian di dalam malam pergantian Tahun ini, maka kami himbau bagi pelaku usaha dagang agar tutup pukul 22:00 WIB., dan kami sudah koordinasi dengan pihak Kecamatan serta Koramil untuk melaksakan kegiatan Oprasi atau Patroli Gabungan dengan melakukan tindakan tegas apabila ada pelanggaran.

“Kami akan memberikan tindakan tegas jika ketentuan tersebut dilanggar oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek Gabuswetan.

Hal senada juga disampaikan Waka Danramil 16/17 Gabuswetan Peltu TNI Waryono dalam pidatonya mengutarakan bahwa, “untuk Wilayah Gabuswetan Sudah hampir mendekati 6.000 lebih yang harus di Vaksin, dan Alhamdulillah sekarang sudah mencapai 5.000 dan bagi yang belum segera untuk di Vaksin agar kita semua sehat,” himbau Peltu Waryono selaku Perwakilan Koramil 16/17 Gabuswetan.

“Bagi bapak dan ibu yang sudah di Vaksin berhak mendapatkan doorprize undian dari Pemerintah Desa Gabuswetan untuk menarik simpatik Masyarakatnya agar mau mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” sambungnya.

Camat Gabuwetan Drs. Muhtarom berharap semoga target yang diharapkan bisa dicapai dengan hasil baik sesuai intruksi dari Pemkab Indramayu tentang vaksinasi tersebut.

“target Vaksinasi Alhamdulillah ada peningkatan sekitar 90% dari target yang ditentukan oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Da’ i Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A.,” papar Camat Gabuswetan.

Kepala desa Gabuswetan Abdulah Irlan, S.H. sangat ber terimaksih kepada masyarakatnya sehingga pelaksanaan kegiatan Vaksinasi sudah mencapai 5.100 orang dan saya memberikan apresiasi berbentuk doorprize sebagai motivasi dan terima kasih juga atas dukungan dari Muspika Kecamatan, serta UPTD Puskesmas Gabuswetan.

“Doorprize ini merupakan sebagai rasa syukur dan terima kasih Saya kepada masyarakat Gabuswetan khususnya, karena sudah mau berpartisipasi mensukseskan dan mengikuti vaksinasi covid-19,” pungkas Abdulah Irlan, S.H. selaku Kepala Desa Gabuwetan.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red
(Atim Sawano)

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Laksanakan Apel Gabungan PAM Malam Tahun Baru Oleh Polsek Cimarga

Cyberinvestigasi.com, Cimarga, 31 Desember 2021, Lebak Banten – Polsek Cimarga Polres Lebak gelar Apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan Mako Polsek Cimarga, tepatnya pada Hari Jum’at 31 Desember 2021 Pukul  20.00 Wib Apel gabungan Pam malam tahun baru 2022 dipimpin oleh Kapolsek Cimarga IPTU. Adi Irawan yang didampingi IPDA. Mulyadi, serta […]
IMG 20211231 WA0027

Subscribe US Now