IMG 20230127 WA0034

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah-RKPD Kota Serang Tahun 2024 di Tingkat Kecamatan

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 41 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, hadir sekaligus telah membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2024 tingkat Kecamatan Kasemen, yang juga dalam kesempatan nya bahwa kegiatan acara bertempat di Rumah Makan Pokel, Kelapa Dua, Kota Serang.
Jum’at (27/1/2023).

Selain telah dihadiri Subadri Ushuludin, selaku Wakil Walikota Serang, juga turut hadir pihak Dinas kesehatan, Kominfo Dinas Sosial, para Kepala keurahan se-Kecamatan Kasemen.

Disisi lain juga telah dihadiri Pihak Dinas Perkim Kota, Kapolsek Kasemen, Danramil, Kepala KUA, Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang, Dinas PUPR, Bapeda, Dewan Fatihudin, Dewan Rahmat, serta ibu-ibu PKK, ketua MUI kecamatan kasemen, beserta tamu undangan lain nya.

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, dalam penyampaian nya bahwa penyusunan Perencanaan Pembangunan tingkat Kecamatan harus berpedoman pada situasi dan kondisi wilayah itu sendiri.

“Saya harap Musyawarah Perencanaan ini berpatok atau panduannya pada apa yang sangat bermanfaat untuk masyarakat itu disegerakan,” Ucapnya.

Subadri juga menjelaskan, Pemerintah Kota Serang selalu berupaya dalam meningkatkan Pembangunan di Wilayah Kota Serang, dan diharapakan pada Muarenbang ini benar-benar dimusyawarahkan dengan baik sehingga muncul hasil-hasil yang sangat bermanfaat untuk Masyarakat Kota Serang khususnya Masyarakat Kecamatan kasemen.

“Atas terlaksananya musrenbang ini diharapkan pengambilan keputusannya bisa bener-bener manfaat untuk Masyarakat khususnya Masyarakat kasemen.

IMG 20230127 WA0039Saya berpesan kepada para ketua RT/RW agar selalu membuang sampah pada tempatnya, apalagi menjelang musim pancaroba saat ini agar jangan buang sampah di sungai dan jangan buang sembarangan, selalu berkoordinasi langsung dengan dinas lingkungan hidup bila perlu di koordinir oleh ketua RT/RW agar persampahan tersebut di buang di satu titik agar tertata rapih, sehingga lingkungan menjadi bersih dan nyaman.

BACA JUGA :  Akhirnya Terkuak Ternyata Beberapa PNS DKI Masih Digaji Meski Sudah Pensiun dan Meninggal

Dan kami juga menghimbau untuk membayar pajak sebelum jatuh tempo setiap tahunnya,

Selanjutnya acara Musrenbang di lanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari tim monitoring dari Dinas Perkim kota serang, Bappeda kota serang,Dinas kesehatan kota serang,dan Dinas Lingkungan Hidup,Dinas PUPR kota serang dalam acara tersebut diisi dengan sesi tanya jawab, dan penjelasan terkait teknis dalam penggunaan Aplikasi SIBANGWILDAN.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Agus.s
Kita Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%