New Riza Menyantuni Anak Yatim dan Dufa

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

cyberinvestigasi.com, Serang Kota –
Tahun baru islam baru saja datang, Umat islam merayakannya dengan berbagai cara, seperti tabligh akbar, pengajian dan berbagai cara lainnya.

Namun, New Riza Entertainment, yang satu ini memiliki cara yang sangat berbeda, bahwa dalam hal ini keluarga musisi yang berada di Kampung Sewor Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya ini merayakan tahun baru islam 1442 H, New Riza bersama Keluarga menyelenggarakan takblik akbar sambil memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Selanjutnya Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (21/8/2020) itu, digelar setelah sebelumnya dilakukan pembagian beras dan uang santunan bagi para lansia dan yatim.

Adapun kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini, dilaksanakan di Halaman rumah pimpinan New Riza (Juni) dengan dihadiri warga dan tokoh masyarakat dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Selain doa bersama, ada juga tausiyah dari tokoh setempat ustad Rawing.

Ketua New Riza, Juni menyebut kegiatan tersebut sebagai cara mengekspresikan merayakan tahun baru islam.

“Mudah-mudahan dengan adanya doa bersama ini, virus corona itu cepat pergi dari negri ini Dan mudah-mudahan segala aktivitas warga bisa kembali normal pulih seperti semula,” ujarnya setelah kegiatan.

Menurut Juni, berbagi, haruslah tanpa mengharapkan apapun, apalagi sejatinya kebahagiaan akan bertambah dengan kita berbagi.

“Berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun. Kebahagiaan takan habis setelah berbagi, sebab kebahagiaan tidak akan pernah habis karena berbagi. Terima kasih untuk para donatur/keluarga New Riza semoga menjadi amal baik dan berkah untuk kita semua,” pesannya.

Kegiatan penyerahan santunan dan doa bersama ustad Rawing yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyebut kebaikan harus terus istiqomah. Apalagi, momentum di awal bulan muharrom, tahun baru islam. Dirinya mengutip sabda nabi yang cukup masyhur, al yadul ulya khoirum min yadi sufla’ tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.

“Terima kasih kepada keluarga New Riza yang tidak henti hentinya sudah rela mengorbankan tenaga dan pikirannya. Semoga kegiatan seperti ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pemuda khususnya umumnya kepada semua masyarakat agar peduli terhadap sesama manusia,” tuturnya.

Cyber/Red
Ogan Serang-kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-75 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Lopang Menggelar Acara Sepeda Santai

cyberinvestigasi.com Serang Kota – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kelurahan Lopang gelar acara Sepeda santai sekaligus untuk memeriahkan HUT -75 RI, Minggu 23/08/20. Sepeda santai ini dibuat sebagai acara yang bertujuan untuk memperkuat silaturahim antar sesama warga di Kelurahan Lopang” Dengan motto “Semangat Deduluran”.  Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua LPM Kota Serang […]
IMG 20200823 WA0095

Subscribe US Now