IMG 20230622 WA0070

Oknum Anggota di Ketahui Miliki Istri Siri: Ramai Jadi Perbincangan Kalangan Warga Sumur Jaya Merak

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 11 Second

cyberinvestigasi.com, Cilegon – Menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat warga Lingkungan Sumur Jaya Pasar Baru Merak Cilegon bahwa ada sebuah rumah yang ditinggali perempuan inisial V bersama suami sirinya inisial ST.

Informasi yang dihimpun dari awak media bersumber keterangan warga sekitar, bahwa suami siri inisial V tersebut ternyata oknum anggota TNI AD yang berdinas di jajaran Kodim Pandeglang, hampir tiap malam menginap ditempat tinggal.

Menurut keterangan RT setempat bahwa pernah di tahun 2021 yang lalu, inisial ST menunjukkan bukti surat keterangan nikah siri bersama inisial V kepada Ketua RT.

“Benar, kalau sekitar tahun 2021, suami sirinya inisial V pernah menyerahkan surat keterangan nikah siri kepada saya. Bahkan setiap ada acara selamatan ditempat tinggal inisial V itu suami sirinya inisial ST sering terlihat di tempat tinggal inisial V. Ngakunya sih itu Pak inisial ST masih aktif sebagai anggota TNI AD,” jelas Ketua RT 03 RW 06 Lingkungan Sumur Jaya Pasar Baru Merak Cilegon, kepada awak media, Kamis (22 Juni 2023).

Bahkan ada pengakuan dari mantan asisten rumah tangga inisial V yang bertahun tahun ikut tinggal ditempat tersebut, mengatakan hal yang senada juga yang dikatakan Pak RT.

Salah satu LSM yang kebetulan bermarkas tidak jauh dari tempat tinggal perempuan inisial V, menyayangkan hal yang menjadi perbincangan warga tersebut, apakah boleh oknum anggota TNI AD mempunyai istri siri.

“Jelas kita cinta dan bangga kepada TNI, baik itu AD, AU, dan AL,” ucap Ketua LSM tersebut.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Lampu Taman Banten Lama yang Merupakan Aset Negara Rusak Akibat Adanya Pembangunan BIC

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%