IMG 20220716 WA0015

Organisasi Badak Banten DPW Provinsi Lampung Berikan Bantuan Sosial Kepada Masarakat

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 10 Second

Cyberinvestigasi.com, Lampung – Dalam rangka gelar bakti sosial yang diberikan kepada masarakat, ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Wilayah Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan tingkat Wilayah Provinsi Lampung
lakukan kunjungan kepada masarakat yang terkena musibah kebakaran yang bertempat di wilayah Kampung Sinar Laut Kota Karang Teluk betung timur Kota Bandar Lampung.

Dalam keperdulian sosial yang dilakukan ketua DPW provinsi Lampung Jamaludin Wijaya, telah memberikan bantuan sepeti beras dn mie instan bersama rekan rekan jajaran ormas Badak Banten Lampung, bersama sekretaris DPW Badak Banten Provinsi Lampung sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang kena musibah Kebakaran.
Sosialisasi ini merupakan bentuk kemanusiaan organisasi Badak Banten yang juga begitu perduli kepada masarakat di Provinsi Lampung.

IMG 20220716 WA0016“Alhamdulillah, pada hari Sabtu tangal 16 juli 2022, ini Kami bersama jajaran DPW Badak Banten Provinsi Banten telah berkesempatan untuk dapat berikan bantuan kepada masarakat”,
Sekaligus kami mengunjungi saudara kami yang sedang kena musibah akibat kebakaran, dan sebagai wadah dalam berorganisasi ini maka Ormas badak Banten berupaya untuk bisa harus banyak perduli kepada masarakat yang terkena musibah.

Seperti menurut salah satu anggota DPW badak Banten prov Lampung, Jalal, dirinya bersama rekan organisasi telah berikan bantuan kepada warga sebagai bentuk bahwa organisasi harus perduli kepada masarakat.

“Bersama rombongan Pengurus DPW Badak Banten Provinsi Banten, dalam hal ini kita harus saling bantu membantu, juga dikatakan Pupung, yang juga sudah berikan masukan kepada semua jajaran badak Banten Lampung, juga selaku Ketua OKK DPP badak Banten”, dalam keorganisasian kami yang ada di Provinsi Lampung.
Saat ini kita sedang sedang bergabung, bersosialisasi bersama masyarakat pasca musibah kebakaran, jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kasihumas Polres Lebak dan Tujuh Kapolsek Jajaran

Selanjutnya, hal senada juga diungkapkan Jamaludin Wijaya, selaku ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung, dirinya akan berusaha selalu perduli kepada masarakat nya, dan harus berjiwa sosial kepada jajaran pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung.

“Dalam hal ini kita harus selalu perduli kepada masarakat, khususnya yang saat ini sedang terkena musibah kebakaran.
Dengan bersama jajaran pengurus DPW Badak Banten Provinsi Lampung, kami saling bertukar pikiran dan saling support untuk membesarkan organisasi khususnya di tanah wilayah Lampung ini”. Ungkap Jamaludin Wijaya.

Dikesempatan lain, menurut ketua OKK DPP Samsuni atau yang akrab di panggil Kopral, telah mengapresiasi rekan DPW lampung yang tanggap dan sigap kepada warga masyarakat yang terkena musibah.

“Dengan sinergitas antar semua pengurus harus tetap terjaga dan saling berkoordinasi untuk menunjukkan bahwa Badak Banten adalah Ormas yang siap berada di tengah masyarakat, imbuh Kopral.
Dalam hal ini Saya menyarankan kepada seluruh rekan Ormas, untuk berjuang membantu masyarakat, seperti halnya untuk pengurus DPW di Provinsi Lampung, agar lebih banyak bersosialisasi dengan masyarakat, agar organisasi kita bekerja sebagaimana mestinya”.
Tutup Kopral, di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%