IMG 20220206 WA0001

Pada Rangkaian Acara Musyawarah Kelurahan: Partai Golkar Se-Kecamatan Neglasari Laksanakan Santunan

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Tangerang – Dalam acara Musyawarah partai Golkar yang dilaksanakan pada hari Minggu tangal 06 Pebruari 2022 bertempat di area Aeropollis kota Tangerang.
Dalam acara tersebut telah di hadri Drs. H. Sachrudin, selaku ketua DPD partai Golkar Kota Tangerang – Provinsi Banten serta Abas Sunarya, sebagai Ketua AMPG KOTA Tangerang.

Dalam pembentukan ketua partai Golkar yang dilaksanakan di se-kecamatan Neglasari Kota Tangerang, telah menunjukkan semangat nya dalam perjuangan dari partai Golkar maju untuk Indonesia yang akan datang tahun 2024.

Seperti pada kesempatan acara tersebut Ketua Kadin Bandara Shia Hj. Aam Maryamah, SH, dan juga H. Dani Samiun, selaku staf bidang umum, juga Drs. H. Deden, yang mana telah memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus juga kader partai Golkar untuk tetap perduli kepada masarakat nya terkait CSR.
Guna memenuhi hak yang harus diberikan kepada masarakat khusus nya di Kota Tangerang, seperti halnya pada rangkaian baksos seperti santunan terhadap anak yatim piatu.

IMG 20220206 WA0002

Seperti dikesempatan berlangsung nya acara, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumay S.SOS .M.AP, yang telah berikan santunan yatim piatu, dengan sekaligus dirinya menyampaikan beberapa pesan.

“Mari kita do’a kan kepada Ibu Ketua Kadin Bandara Shia, agar selalu di berikan kesehatan.
Mari kita semua, bersama anak anak yatim untuk berdoa kepada Ibu Hj Aam Maryamah.SH,. Ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PK Kecamatan Neglasari Ahmad Suheri, turut berikan semangat untuk pengurusan PK dan PL dengan siap berikan dukungan untuk calon wali kota Drs H. Sachrudin, untuk maju pada calon wali kota tangerang di tahun 2024, dengan berikan semangat para kader Golkar kecamatan Neglasari kota Tangerang Banten.

BACA JUGA :  Koramil 0602-19/Cikande Laksanakan Sertijab Pergantian Danramil

Juga dikatakan Abas Sunarya, sebagai ketua AMPG Kota Tanggerang Banten, dengan telah berikan arahan kepada semua kader partai golkar.

“Mari bersama, untuk kita tetap semangat mejadi kader partai Golkar, kawal suara di tahun 2024 nati pemelihan partai nya menurut bapak H.Sachrudin Wakil wali kota Tangerang

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Samsuni

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%