IMG 20210624 153725

Pandeglang Darurat PPNS, Begini Kata Kadishub

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 15 Second

Cyberinvestigasi.com, 24 Juni 2021, Pandeglang – Dalam penegakan Peraturan Daerah ( Perda) dan Aturan Lalulintas dan Perhubungan tidak hanya tugas dan fungsi Polri saja, melainkan ada beberapa elemen dan stakeholder yang bisa terlibat dalam penegakan tersebut.

Ditemui di ruang kerjanya, Tatang Muhtasar kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang mengeluhkan dengan kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang seharusnya kompeten dalam mengatur penegakan Perhubungan diwilayah Kabupaten Pandeglang.
Kamis, (24/6/21).

“Dikatakan Tatang, berkaitan dengan trayek Labuan Pandeglang, dalam beberapa tahun ini Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang tidak bisa melakukan penertiban terhadap kendaraan angkutan Umum di semua trayek yang ada di Kabupaten Pandeglang di karnakan ada beberapa kendala yang tidak bisa melakukan kegiatan penertiban tersebut. “Ujar Kadishub.

“Kami dalam hal ini Dinas Perhubungan yang seharusnya berkompeten terhadap penertiban kendaran yang melayani semua terayek di wilayah Kabupaten Pandeglang.
Untuk saat ini kami belum bisa melakukan hal diatas, sekalipun bisa kita harus berkordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi untuk penegakan tersebut”,
Karena untuk penegakan trayek di butuhkan SDM yang sudah mempunyai sertifikat Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS).

Serta untuk melakukan kordinasi dibutuhkan anggaran, kita dalam masa pandemi saat ini sangat sekali minim anggaran. “Ungkap Tatang.

Selanjutnya juga masih di katakan Tatang, selaku Kepala dinas Perhubungan yang sangat terbuka dalam kepemimpinan.

” kami saat ini sedang mengupayakan agar secepatnya ada Pendidikan Penyidikan Pegawai Negri Sipil (PPNS) dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar kami bisa secepatnya melakukan penegakan trayek yang diduga banyak kendaraan bodong yang ber operasi di wilayah Kabupaten Pandeglang. “Pungkas Tatang.

BACA JUGA :  Dalam Peringati Hari Pahlawan 2023: Ini yang Disampaikan Pengurus IMI Indonesia Provinsi Banten

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%