Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Cimarga Laksanakan Vaksinasi di Desa Sangkanmanik

Redaksi
IMG 20211127 WA0003
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com Lebak, 27 November 2021, Cimarga – Pihak Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten, dalam kesempatan nya telah kembali laksanakan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat, dan bertempat di Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.
Sabtu, (27-11-2021).

Pada kesempatan tersebut, Polsek Cimarga bersama pihak Puskesmas Cimarga, telah bekerjasama langsung dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang mana pemaksinan dilakukan kepada warga Masyarakat Desa Sangkanmanik.

Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses seperti diantaranya, warga harus terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

IMG 20211127 WA0005

Seperti pada kesempatan kegiatan berlangsung, Kapolsek Cimarga Iptu. Adi Apriyanto,SH,. dirinya mengatakan bahwa dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 kali ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus menghimbau terhadap masyarakat untuk dilakukan nya vaksinasi, terutama warga yang belum pernah melakukan vaksin.

“Dalam hal ini, setidaknya kami pihak Polsek hanya berharap untuk warga masyarakat yang belum di vaksin, bisa untuk di vaksin, guna kesehatan dan menjaga kekebalan imun tubuh kita, imbuh Iptu. Adi Apriyanto, SH,. Selaku Kapolsek Cimarga-Polres Lebak Polda Banten.

Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan.
karena dimanapun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat imun dari sebuah virus.

“Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir.

Dari hasil pantauan tersebut bahwa antusias warga masyarakat sangatlah tinggi, terbukti dari undangan yang telah disebar, hampir semua warga hadir untuk melakukan vaksinasi. pungkas Iptu. Adi Apriyanto, SH,. Kapolsek Cimarga diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi kuncir)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Karang Taruna Kelurahan Pabean Gelar Turnamen Bola Voli Sport

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Pembinaan bola voli Karang Taruna Kelurahan Pabean Sport resmi digelar dan dipusatkan di Kampung Gempol Wetan, kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jum’at (26/11). Sulihan, dipanggil akrab Ihan sebagai ketua Karang Taruna Pabean mengatakan kegiatan ini bertujuan silaturahmi, mengembangkan minat bakat dan memberi dukungan dan semangat kepada […]
IMG 20211127 WA0001

Subscribe US Now