Screenshot 20240406 124931 WhatsAppBusiness

Pdt Adven Leonard Nababan, D.Min Mengapresiasi Pesan Damai KH.Abuya Muhtadi “Pertahankan NKRI”

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 49 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang, – Silahturahmi yang diselenggarakan beberapa rohaniwan baik perwakilan dari jakarta juga rohaniawan yang ada di wilayah Provinsi Banten kepada salah satu ulama pakubumi Banten KH.Abuya Muhtadi,dimana silahturahmi berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan sesekali senyum Abuya terpancar penuh keindahan yang mendalam.

Adapun tujuan silahturahmi rohaniawan ke kediaman ulama Banten tersebut dimana imbas dari beberapa waktu hari lalu beredar video yang mana adanya pengeroyokan terhadap salah satu ustad di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, dalam video tersebut tampak sejumlah oknum orang Batak yang menggunakan tutup kepala helm mengeroyok salah satu warga yang diketahui seorang ustad di wilayah Pandeglang.

Dalam kesempatan silahturahmi rohaniawan tersebut ada pesan damai yang memukau yang disampaikan KH.Abuya Muhtadi Pengasuh pondok pesantren Roudlotul Ulum Cidahu ini dimana dengan singkat memberikan pesan damai yang mengatakan Pertahankan NKRI, jaga Toleransi dan NKRI harga mati.

Pdt Adven Leonard Nababan, D.Min selaku perwakilan rohaniawan dari Jatiwaringin Jakarta mengapresiasi sikap dan pesan yang disampaikan KH.Abuya Muhtadi ‘ Pertahankan NKRI’
Menurutnya pesan yang disampaikan bermakna sangat dalam.

“Saya sangat mengapresiasi abah Abuya KH.Abuya Muhtadi ‘yang mana pesan beliau mengatakan Pertahankan NKRI’ Jaga Toleransi dan NKRI harga mati, ” Kata Pdt Adven Leonard Nababan, D.Min,di kediaman Abuya Muhtadi Jum’at 05/04/2024.

“Pesan ini sangat mendalam kalau kita pahami, dengan itu kami sangat setuju jika rasa persaudaraan sesama manusia terus ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi pesan Damai dari Abuya dapat di implementasikan dalam diri kita pribadi lepas pribadi, ” Ujar Adven Nababan.

BACA JUGA :  Sejumlah Wartawan dan Aktivis Desak APH Tangkap Oknum BPD Sobang

“Media sosial saat ini bisa teman baik bisa musuh yang mematikan, jika kita tidak dapat mengontrol diri kita, seperti peristiwa yang menimpa bapak ustad Muhyi,jika beberapa oknum yang mengeroyok memiliki rasa kekeluargaan maka peristiwa yang saat ini lagi viral ini tidak akan pernah terjadi, Bermedia sosial lah dengan baik,” Pungkas Adven Nababan.

Pantauan langsung awak media dilokasi tampak silahturahmi sejumlah rohaniawan suku batak di Banten ini ke tempat kediaman KH.Abuya Muhtadi, yang mana tampak juga Bhabinkamtibmas, Babinsa ikut dalam silahturahmi yang juga ada beberapa santri dari ponpes Roudlotul Ulum tersebut.

Dalam kesempatan silahturahmi rohaniawan tersebut juga memberikan satu helai kain ulos kepada KH.Abuya Muhtadi dimana ulos diartikan sebagai perekat persaudaraan sesama anak bangsa.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%