Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Polsek Pandeglang Gelar Baksos

Redaksi
IMG 20210922 WA0072
0 0
Read Time:39 Second

Cyberinvestigasi.com, 22 September 2021, Pandeglang – Kepolisian Sektor Pandeglang menggelar kegiatan Bhakti Sosial pemberian sembako Beras kepada warga di Kecamatan Pandeglang, Rabu (22/9/2021).

“Kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Pandeglang terhadap warga yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih.

Dikatakan Kapolsek, paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, berupa beras dengan berat 10 Kg.

Tak hanya itu, Kapolsek juga berpesan agar selalu memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dengan cara 6 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mau di Vaksin,” ungkpnya.

“Hal ini dikarenakan Pandemi Covid 19 masih ada dan juga masih dalam situasi PPKM Level 2. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” tandasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Roundown Acara Pelantikan Pengurus BPPKB Pimpinan Anak Cabang Dpac Se-Kota Serang

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dewan Pimpinan Pusat Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) DPC Kota serang melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) BPPKB Sekota serang. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah DPD BPPKB Banten, Tb Endoh Sugriwa, Dengan Tema Membangun Peradaban Untuk Banten. Pelantikan dilangsungkan di gedung PKPRI jln.tb […]
IMG 20210922 WA0078 1

Subscribe US Now