Pekerjaan Pemasangan Paving di Kerjakan Secara Swakelola

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

IMG 20200819 WA0130
cyberinvestigasi.com, Serang Kota – Pemerintah Kelurahan Cibendung Kecamatan Taktakan Kota Serang, melaksanakan giat dalam sebuah pekerjaan pembangunan infrastruktur, dengan pemasangan paving blok di wilayah kampung Gardu Cilowong RT.01 RW.01, dan pembangunan tersebut yang di selenggarakan secara swakelola” yang mana serta merta telah mendapatkan sambutan antusias dari warga. Rabu(19/8/20)

Nanang Suryana.S.Pd.M.TPd, selaku Lurah Cibendung juga berharap dalam hal kesempatan kali ini dirinya sudah bisa memberikan kegiatan bagi warga yang sedang tidak memiliki pekerjaan, sehingga pada kesempatan itu mereka warga masy akhirnya bisa mendapatkan penghasilan, sedikit nya bisa membantu biaya hidup dimana kondisi pada saat ini sangat sulit dalam perekonomian.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan keuangan infrastruktur Kelurahan, sehingga kita masih bisa membangun infrastruktur di wilayah lingkungan kita, sebab anggaran APBD untuk saat ini telah di fokuskan untuk penanganan wabah covid 19, sesuai dengan arahan pemerintah pusat, imbuh Nanang Suryana.

Untuk selanjutnya, pembangunan tersebut berjalan dengan lancar kondusif”, ucapnya.

Marfu, selaku salah satu warga kampung Gardu Cilowong, dirinya juga telah bersyukur, sebab lingkungan warganya sudah mendapatkan bantuan pembangunan tersebut, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah” lingkungan kami telah di bangun dengan kegiatan pemasangan paving blok ini, disini kami juga bisa terbantu” warga kami yang selama ini dalam keadaan menganggur sekarang ada kegiatan, sehingga mereka ada pekerjaan dan sudah mendapatkan penghasilan, yang jelas ini sudah sangat membantu meringankan beban biaya hidup warga. “tutupnya.

Cyber/Red
Ogan Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Surat Edaran Kadindik Kota Serang Dalam Penundaan Tatap Muka Merujuk Pada Surat Ketua Gugus Covid-19

cyberinvestigasi.com, Serang Kota – Walikota Serang Syafrudin, menutup kembali pembelajaran tatap muka yang baru saja dilaksanakan dua hari sejak 18 Agustus kemarin, adapun kebijakan ini diambil berdasarkan surat berkop Walikota Serang Nomor : 338/691/Diskominfo/2020 tertanggal 19 Agustus 2020. Surat bersifat penting merujuk surat Walikota Serang Nomor 421/592.Setda/2020 tanggal 14 Agustus […]
IMG 20200820 WA0060

Subscribe US Now