IMG 20230601 WA0003

Pelaksanaan Pekerjaan Program Pamsimas Kampung Pedang Sesuai Rencana

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Mengingat dengan adanya salah satu program pemerintah, yang mana diketahui bahwa salah satu program Pamsimas (spam) di salah satu Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, bertempat di Kampung Pedang RT/RW 01/04, yang kini sedang dalam tahap pelaksanaan
Kamis, (1-6-2023).

Yang mana Selanjutnya, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kini menjadi pembicaraan halayak umum, dan hingga telah sampai nya di salah satu pembahasan pada media online.
Sebagai mana juga, bahwa dalam satu pembahasan yang sudah menjadi asumsi di salah satu media menganggap dan menduga bahwa lahan yang dibangun pembuatan SPAM menurutnya tidak memiliki surat hibah dan di duga tidak sesuai dalam bangunan, namun ternyata itu semua jelas di anggap hanya menduga duga bahkan tidak benar pada sebuah fakta nya.

Setelah tim dari cyberinvestigasi.com menemui salah satu masyarakat yang memberi hibah yang bernama Sadi, bahkan salah satu RT setempat juga telah memberikan keterangan.
Sadi, yang diketahui selaku RT 01 akhirnya memberikan komentar, bahwa benar tanah tersebut saya hibahkan ukuran 4×4 untuk masyarakat banyak.

“Secara hak dan ketentuan, lahan tersebut sudah jelas dan terang benderang saya sudah hibahkan untuk kepentingan umum”, jelasnya.

IMG 20230601 WA0002
Masih dikatakan Sadi,
Dan Saya sendiri ikhlas ridho memberikan hibah kepada pemerintah untuk pembangunan Pamsimas (spam) sebab itu semua guna kepentingan masyarakat banyak, dan terkait surat hibah itu benar ada dan sudah di pihak pemerintah guna kebutuhan program tegasnya.

Juga pada kesempatan terpisah Sarah, Jayanah, Madun, Musa, Jaedi, serta Saman.
Adalah merupakan dari beberapa warga masyarakat setempat yang bahkan dalam keterangannya membenarkan,

BACA JUGA :  Respon Cepat Informasi Masyarakat, Personil Polres Rohul Amankan 2 Unit Meja Judi Ikan-ikan

“Bahwa dengan adanya bantuan program Pamsimas kali ini, kami menyatakan semua selaku masyarakat, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Maupun Daerah yang sudah memberikan program Pamsimas untuk pengairan air bersih di kampung kami, dan kami pun selaku masyarakat siap untuk kedepannya merawat dan menjaga program tersebut, baik untuk pembayaran listrik dan lainnya ucapnya masyarakat.

H. Pedol, sapaan nama sehari-hari selaku pelaksana kegiatan tersebut memberikan komentar kepada awak media Cyberinvestasi.com, dengan melalui keterangan nya melalui layanan seluler WhatsApp menyatakan.

“Saya sangat menyayangkan adanya berita di media sosial dalam pernyataan tersebut, kami dalam hal ini selaku pihak pelaksana di anggap tidak mengikuti S.O.P dalam R.A.B”,
Namun kami anggap itu semua tidak benar tegas H. Pedol.

Masih di katakan H. Pedol,
Justru kami selaku pelaksana program Pamsimas atau kata lain spam di kampung tersebut, ingin sekali berkerja semaksimal mungkin ,bahkan saya memerintahkan kepada semua pekerja agar kerja baik dan semaksimal mungkin dalam progres ini pungkasnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Supriyadi/kuncir
Kepala biro: lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%