Pelaku Aksi Curanmor di Darangdan Purwakarta Sempat Acungkan Golok dan Kepergok Warga

Redaksi
IMG 20210701 075013
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Cyberinvestigasi.com, 1 Juni 2021, Purwakarta – Yadi Suryadi (38), warga Kampung Garoggek Landeh RT 05/RW 01, Desa Parakangaroggek, Kecamatan Kiara Pedes, Kabupaten Purwakarta tertangkap warga saat melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Rabu kemarin (30/06/2021), sekira Jam 05.00 Wib.

Saat itu, pelaku diduga tengah mengincar kendaraan bermotor milik Udan, warga Kampung Sawit Kaler RT 04/04, Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan, yang dipergoki saksi Taryana (21) dan Taya (48).

Awalnya Taryana melihat pelaku sedang berada di pinggir jalan di depan pemakaman umum Desa Sadarkarya dengan menggunakan sepada motor Yamaha Vega berwarna merah.
Saat itu ia akan bekerja di kandang ayam.

Tak berapa lama, orang tersebut sudah tidak ada, namun sekira 200 meteran arah jalan ke Desa Sadarkarya, Taryana melihat orang tersebut sudah berboncengan bertiga.

Kemudian ia mengikuti pelaku dari belakang.
Sekira di depan warung, para pelaku berhenti dan ditanya oleh Taryana hendak ke mana.
Namun tiba-tiba salah seorang pelaku langsung mengeluarkan golok, sambil mengacungkannya.

Karena takut, Taryana pun lari dan meminta bantuan warga sekitar, kemudian salah seorang pelaku terlihat lari ke gang desa, sedangkan dua lagi dengan sepada motor lari ke arah jalan desa di pertigaan Kampung Sawit Kaler.

Kemudian salah seorang pelaku yang mengacungkan golok turun lari ke arah Sawit, sedangkan yang menggunakan sepada motor ngebut ke arah Jalan Raya Sawit.

Selanjutnya Taryana, langsung menghubungi temannya Cucu yang saat itu berada di Jalan Raya Cekong Desa Sawit. Selanjutnya saksi mengejar pelaku yang saat itu sepeda motornya kehabisan bensin di jalan.

Saat itu Cucu menghampiri pelaku yang berada di Indomart Darangdan dan membawanya ke warung Taya di Desa Sadarkarya.
Saat ditanya, golok itu sudah tidak ada dan pelaku mengaku membuangnya di Jalan Raya Cekong.

Taya pun mencari dan menemukannya, sehingga saat itu juga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Darangdan.

Sepulangnya dari kantor polsek, barulah mereka tahu bahwa warga Desa Sadarkarya bernama Udan kehilangan sepeda motor Supra Vit warna hitam yang diparkir di cetakan batako, dan kemudian setelah dicari ditemukan di dalam pemakaman umun Desa Sadarkarya.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Hari Bhayangkara ke-75, Dandim 0603 Lebak Berikan Kejutan untuk Kapolres Lebak

Cyberinvestigasi.com, 1 Juli 2021, Lebak – Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021, Komandan Kodim ( Dandim) 0603 Lebak Letkol Inf. Nurwahyudi, SE,. M.I.Pol beserta Personil Kodim 0603 Lebak mendatangi Rumah Dinas Kapolres Lebak di Jl. Iko Djatmiko Kelurahan MC Barat Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak.Kamis, […]
IMG 20210701 WA0020

Subscribe US Now