Pembagian BLT-APBN Tahap 9 Desa Sudamanik Digelar dan Acara Telah Berjalan Dengan Kondusif

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, 1 Desember 2020, Lebak Banten – Pemerintah Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Lebak-banten, gelar pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-APBN).
Penyaluran BLT-APBN ini digelar aula balai kantor Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Selasa, (1/02/2020).

Dalam Sambutanya, Supri, selaku Kepala Desa mengatakan, bahwa ada 949 KK warga masyarakat Desa Sudamanik yang dia pimpin, yang berkesempatan telah mendapat penerimaan bantuan BLT-APBN tersebut.

IMG 20201201 112112 1
Supri, juga kembali menjelaskan, bahwa dalam hal ini adalah hasil dari musyawarah Desa khusus, yang digelar beberapa waktu lalu dan telah menjadi yang disepakati bersama di rapat musyawarah.

“Dikesempatan kali ini, alhamdulillah Kita punya 940 KK yang akan menerima bantuan, dan itu adalah dari hasil musyawarah khusus Desa, Pungkasnyanya.

Untuk selanjutnya dikesempatan yang sama, hal senada juga disampaikan oleh Iwan Setiawan, selaku salah satu anggota BPD.

“Benar, jumlah itu sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka yang kali ini berkesempatan mendapatkan bantuan, sudah dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa. Penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya, imbuhnya.

Dalam pembagian dana BLT ini, turut hadir Bhabinsa Cimarga, Serma Endang Kusnadi dan juga Pelda Hanhan, dan seluruh unsur Tripika terkait, pendamping Desa dan seluruh masyarakat yang dapat BLT-APBN. Acara berjalan kondusif aman terkendali”.

Cyber/Red
Penulis: Supriyadi Kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kelurahan Taktakan Kota Serang, Gelar Sosialisasi Prokes Sekaligus Pembagian Masker Kepada Warga

Cyberinvestigasi.com, 1 Desember 2020, Serang kota – Dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus corona atau covid 19, Kepala kelurahan Taktakan, bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan staf kelurahan, melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis bagi pengguna jalan, tepatnya di jalan poros Kelurahan Taktakan menuju kelurahan Umbul tengah, Kecamatan Taktakan Kota Serang, […]
IMG 20201201 WA0035

Subscribe US Now