IMG 20210220 184944

Pembangunan Jalan Dengan Cara Swadaya, Warga Kp. Cilaki RT.01-02 Telah Lakukan Kerja Bakti

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 20 Second

cyberinvestigasi.com, 20 Februari 2021, Lebak Banten – Kegiatan Swadaya Masyarakat di Kp. Cilaki lingkungan Gg. Dukuh, telah bersama bahu membahu melakukan kerja bakti membenahi dan membuka jalan lingkungan mereka yang dengan maksud agar nyaman dilalui.

Kekompakan warga di lingkungan Kp. Cilaki Gg. Dukuh RT.01-02 Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, ini sangatlah patut diacungi jempol.
Pasalnya, meski suasana pandemi virus corona namun warga tak menyurutkan semangat dalam bergotong royong, memperbaiki jalan lingkungan mereka, Sabtu, (20/2/2021).

Diungkapkan salah satu warga, yang mana juga sekaligus merupakan salah satu ketokohan warga setempat, Andi Cahyadi, menurut dirinya selaku warga di lingkungan RT 01/02 Kp. Cilaki.

“Bahwa pekerjaan tersebut adalah mutlak dengan cara swadaya.
Juga dalam berjalan nya kegiatan kerja bakti, alhamdulillah, taklupa juga telah hadir Babinmas dan Babinsa Wilayah Kecamatan Cimarga yang ikut membantu, jelasnya.

IMG 20210220 184925

Begiti juga dalam hasil swadaya ini, adalah berkat kekompakan dan kerjasama warga semua”, yang memang dari awal rencana kegiatan ini di dorong oleh saya sendiri.
Semua matrial tersebut juga hasil iuran masyarakat, Ucap Andi Cahyadi, salah satu masyarakat yang sangat luar biasa di bidang sosialnya, menjelaskan pada team cyberinvestigasi.com saat di wawancara, Pungkasnya.

Dikesempatan lain, kata senada juga dibenarkan oleh Omon Suganda, selaku ketua RT 01/02, yang juga telah ikut serta memberi masukan saran, dan sekaligus rencana kegiatan pekerjaan di lingkungan Kp. Cilaki, yang hasilnya semua berjalan walaupun dengan swadaya masyarakat, imbuhnya.

“Tak hanya membenahi jalan yang sudah ada, kami bersama warga, juga akan berencana membuka akses jalan ke lingkungan lain di sekitarnya. Semoga dengan kegiatan tersebut, maka akses ke lingkungan lain terbuka dan bisa dilalui”.

BACA JUGA :  Warga Meminta Pihak Satker Lakukan Percepatan Penyelesaian Jalan Bunderan Mandala Lebak Banten

Cyber/Red
Supriyadi Kuncir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%