Pembekalan Dan Penyampaian Proker Kelompok PKM STISIP Setia Budhi Rangkasbitung

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Tematik praktek Kerja Mahasiswa PKM, adalah suatu rangkaian kegiatan kerja tahunan mahasiswa pakultas STISIP setia budhi rangkasbitung, dan kegiatan tersebut di selenggarakan oleh lembaga penelitian dan pemberdayaan masyarakat LPPM.

Lalu, dalam acara tersebut di laksanakan di aula STISIP setia budhi rangkasbitung, Sabtu 02/02/20.

Dalam kesempatan acara kali ini telah hadiri langsung ketua yayasan setia budi bapak Drs Aja Suharja, Mpd, beserta kepala bidang, kepala seksi bidang puha dinas DP2KBP3A Kabupaten Lebak, dan para pembimbing, menurut sebuah Keterangan Nurjaya, selaku mahasiswa
Jurusan ilmu bidang pemerintahan STISIP Rangkas Bitung Lebak Banten, menjelaskan pada awak media seusai acara.

“Selanjutnya, Nurjaya kembali mengimbuhkan”, bahwa dari 110 peserta PKM kali ini STISIP sudah bekerja sama dengan dinas DP2KBP3A Lebak” sebab di tahun sebelumnya juga sudah melakukan kerjasama dengan lembaga STISIP setia Budhi Rangkasbitung, guna mewujudkan program kerja kabupaten kota tentang “Layak Anak”, dan kerjasama ini terus di jalin secara berkelanjutan guna pencapaian dalam menuju kabupaten Lebak, mengenai desa layak anak tingkat utama, menurut Nurjaya, dalam penjelasan nya.

“Pada kesempatan lain, H. Dede Setiawan, selaku ketua pelaksana PKM lembaga STISIP Setia Budhi Rangkasbitung juga menjelaskan”, dimana bahwa kali ini jumlah mahasiswa yang ikut sebagai peserta PKM berjumlah 110 orang, 17 orang dari jurusan ilmu pemerintahan”, dan lainnya terdapat dari jurusan administrasi negara, yang terdiri dari 5 kelompok, pungkasnya.

Lalu H. Dede, menambahkan” untuk kali ini lokasi kegiatan di fokuskan di kecamatan Sajira yang terdiri dari 5 desa, diantaranya desa sukamarga, Parungsari paja dan ciuyah.

Dalam kesempatan lain, ketua STISIP setia Budhi Rangkasbitung, Dr. Harist Hijrah wicaksana. S.sos. menyampaikan, bahwa tujuan dari PKM ini tidak lepas dari tujuan tri darma perguruan tinggi, dimana kegiatan ini adalah dua langkah terakhir mahasiswa untuk mendapatkan gelar sarjana ilmu pemerintahan dan administrasi negara” dan tema PKM kali ini adalah, mendorong desa layak anak dan ramah anak, tutur “Harist, selaku salah satu dosen di universitas.

Pembekalan materi ini di sampaikan oleh dua pemateri dari lembaga STISIP setia Budhi Rangkasbitung, dan dari dinas DP2KBP3A Kab Lebak”, yang mana juga menekankan kepada mahasiswa, tentang bagaimana mengabdikan diri kepada masyarakat, guna mendorong dan meningkatkan angka program desa kelurahan layak anak di kabupaten Lebak.

Maka Dalam kesempatan ini, mahasiswa STISIP setia Budhi Rangkasbitung harus dapat melakukan sesuai teknis pelaksana di atas, yang mana bahwa dari 5 kelompok harus menjawab”, apa yang di sampai kan oleh pemateri tadi diatas, dengan mengeksplor program kerja yang akan di bawa dan di realisasikan di lokasi desa masing masing sesuai kelompok, pungkas Dr. Harist Hijrah wicaksana. S.sos. menegaskan, saat di wawancara di acara kegiatan.

Mpap s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polres Serang Kota Selidiki Penemuan Mayat Mr.x di TPU Curug Serang

cyberinvestigasi.com, Kota Serang, Banten – Warga Kampung Singapadu, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, digegerkan dengan penemuan mayat di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singapadu. Minggu, (02/02/2020). Dari informasi yang diterima, mayat yang sudah menjadi tulang belulang ini, jenis kelamin nya masih menunggu hasil forensik, mayat in mengenakan pakaian kaos […]
IMG 20200203 WA0027

Subscribe US Now