IMG 20221003 184713

Pemeliharaan Rutin di Jalan Picung Munjul dan Tanjung Lesung Sumur Dikerjakan Pihak UPTD PPJ Pandeglang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – UPTD Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pandeglang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (DPUPR) Provinsi Banten perbaiki ruas jalan Picung – Munjul, Kabupaten Pandeglang.

Perbaikan dilakukan pengecoran sepanjang 35 meter akibat gorong² yg patah hingga menimbulkan kerusakan pada jalan. Inin bagian dari pemeliharaan rutin, untuk meningkatkan mutu dan kualitas infrastruktur demi memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan.

“Ini bagian rutin pemeliharaan ruas jalan provinsi Banten yang ada di Pandeglang agar pengguna jalan selalu nyaman,” kata Pengawas Lapangan UPTD PPJ Wilayah Pandeglang Mufti, Senin (3/10/2022).

Selain ruas jalan Picung – Munjul, Mufti memastikan, pihak UPT pjj wilayah pandeglang terus melakukan kontrol di ruas jalan di wilayah Kabupaten Pandeglang yang menjadi kewenangan Provinsi Banten untuk dilakukan pemeliharaan rutin, salah satunya dijalan raya Tanjung Lesung – Sumur.

“Selain disini (Picung – Munjul), perbaiki rutin juga dilakukan di ruas Jalan Tanjung Lesung Sumur,” terangnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sejumlah ruas jalan provinsi di Pandeglang dalam kondisi baik, di antaranya jalan Tanjung Lesung – Sumur, Picung – Munjul, Munjul – Panimbang dan Ciseukeut – Sobang – Tela. Untuk ruas munjul – cikeusik sedang dilakukan pemeliharaan. Kemarin juga sudah di lakukan perbaikan untuk ruas saketi – picung tp dikarenakan kondisi di ruas tersebut terkendala oleh² kendaraan yg overtonase untuk jalan kelas provinsi maka ada beberapa ruas yg ketika sudah di perbaiki itu cepat rusak kembali.

Sedangkan ruas Mengger – Caringin tengah dilakukan perbaikan sepanjang 2KM oleh Dinas PUPR.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%