IMG 20211226 WA0008

Pemerintah Desa Girimukti Lakukan Inovasi Untuk Masyarakat

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 27 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga, Minggu 26 Desember 2021, Lebak – Pemerintah Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, bersama masyarakat lakukan inovasi pembuatan sarana olahraga di lingkungan Desa Girimukti”,
Yang mana lahan tersebut adalah merupakan lahan sudatan pada tahun 2003, sewaktu jabatan kepala desa Agus Turaedi semasanya.

Dikesempatan tersebut, berdasarkan hasil musyawarah kemupakatan bersama, masyarakat akhirnya sepakat bahwa tanah sudatan tersebut akan di buat lapangan sarana olahraga.

Seperti dikatakan Agus Turaedi, selaku kepala desa girimukti yang sekarang menjabat lagi di desa girimukti.

“Benar ini merupakan dengan hasil musyawarah bahwa tanah ini salah satu aset desa di masa jabatan bupati haji Mulyadi Jayabaya, dan bahwa tanah tersebut terkena bencana alam dan di sudat kembali dan terbentuk tanah timbul, jelasnya’,
masih dikatakan Agus Turaedi, kemudian harapan saya kepada masyarakat kelak nanti agar bisa menjaga merawat atas rencana terbentuknya sarana olahraga.

“Hal tersebut, memang benar olahraga juga merupakan salah satu sarana yang mesti ada, guna menjaga kesehatan masyarakat ungkapnya.

Juga dikatakan Enjat Sunarjat, selaku RW 05 di wilayah lingkungan yang menambahkan, bahwasanya benar lahan tersebut akan kita jadikan sarana lapangan olahraga.

IMG 20211226 WA0010“Semoga kegiatan ini, dapat menginovasi regenerasi muda dengan sebuah aktifitas yang positif, dan bisa membangun desa girimukti setempat lebih memiliki kemajuan.

Disisi lain Sarim selaku anggota BPD desa girimukti membenarkan adanya kegiatan tersebut, karena menurutnya semua itu adalah berdasarkan hasil musyawarah bersama, melalui BPD dan masyarakat di kantor desa ungkapnya”,
Juga Maman, selaku perwakilan ketua pemuda setempat sangatlah berterimakasih kepada kepala desa yang sudah membantu mendukung rencana ini.

BACA JUGA :  Cegah Covid-19, Gugus Tugas Sangkanmanik Cimarga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“kami selaku ketua pemuda sudah dipasilitasi dan sudah di buatkan sarana olah raga seperti lapangan bola dan lainnya di tanah sudat itu, ucapnya.
Semoga kelak nanti setelah adanya sarana olahraga kamipun akan membuat kegiatan olahraga guna untuk kesehatan masyarakat pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir
Biro: Lebak

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%