IMG 20221126 WA0001

Pemerintah Desa Margaluyu Dampingi PT POS Dalam Pembagian Bantuan Sosial

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak -Dalam kesempatannya Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga, kini bagikan bantuan bansos baik BLT BBM, BPNT,PKH dengan sekaligus tiga bantuan.

Yang mana di kesempatannya Desa Margaluyu dampingi pihak PT POS dalam penyaluran bantuan bansos, dan dengan jumlah KPM sebanyak 469 yang sudah mendapatkan bantuan tersebut dengan nominal relatif.
Sabtu, (28-11-2022)

SARPIN, selaku Kepala Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak juga berkesempatan turun langsung untuk mendampingi pihak PT. POS serta masyarakatnya, guna keamanan dan kenyamanannya dalam pembagian bansos tersebut.

SARPIN, dirinya telah berpesan dan menyampaikan kepada Masyarakat bahwa semoga apa yang menjadi bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakatnya dalam kondisi ekonomi sekarang ini.

IMG 20221126 WA0002
“Semoga dalam pembagian bantuan ini bisa berjalan lancar dan sukses ucap SARPIN, serta dengan adanya bantuan ini Warga Masyarakat khususnya Desa Margaluyu bisa terbantu, pungkasnya.

Seperti yang dikatakan Ibu Isah, salah seorang Warga KPM dari Kampung Warung jati yang mendapatkan bantuan tersebut sangatlah senang dan berterimakasih kepada pihak pemerintah baik Pusat, Daerah, dan Desa.

“Saya akan gunakan uang ini untuk kebutuhan sehari-hari, jelas Isah, ketika di mintai keterangan pihak media menjelaskan.
Apa disaat perekonomian keluarga kami kurang membaik”,
Maklum aja namanya juga pekerjaan serabutan, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
Supriyadi
Kab. Lebak

Supriyadi/kuncir
Biro lebak

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Tarawih Keliling di Bekasi Utara, Wakil Walikota Bekasi Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Perbaiki Diri

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%