Pemerintah Desa Margaluyu dan PT. Pos Salurkan BST Tahap 11. Berjalan Dengan Lancar

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

cyberinvestigasi.com, 22 Februari 2021, Lebak Banten – Pemerintah Desa Margaluyu telah salurkan bantuan sosial tunai (BST) untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam kesempatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST), dengan jumlah sebesar Rp 300.000. per- KPM yang di salurkan melalui PT. Pos (persero) dengan dibantu juga oleh perangkat Desa dan Babinsa telah berjalan aman dan tertib.
Kegiatan di lakukan di aula kantor Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Senin, (22/2/2021).

Dikesempatan nya, Edi, selaku Kepala Desa Margaluyu dirinya menjelaskan saat di temui di ruang kerjanya dan mengatakan.

“Alhmdulilah hari ini kami pemerintah desa menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) untuk masyarakat yang di salurkan secara langsung melalui PT. Pos, dengan sebanyak 522 KPM dari masing masing RT, dapat berjalan aman dan lancar, imbuhnya.

“Bantuan yang kami salurkan sebesar Rp 300.000.per-kpm ini mudah-mudahan bantuan yang masyarakat terima dapat di pergunakan sebaik- baik nya, pungkas Edi.

“Begitu juga dengan kita bersama sama menerapkan protokol kesehatan seperti halnya menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir.

“Insyallah wabah ini dapat segera terhenti dan hilang untuk selamanya.

Juga dikesempatan lain Nurcahyo, selaku Babinsa menuturkan.

IMG 20210222 111517

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah patuh, atas kesadaran nya semua tetap menerapkan protokol kesehatan di masa darurat bencana covid-19 saat ini, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga yang mendapat bantuan.
Saat berbincang dengan awak media mengatakan.

“Alhmdulilah hari ini saya mendapatkan kembali bantuan dan insyalah uang ini saya akan pergunakan sebaik-baik nya.

“Terima kasih untuk pemerintah yang telah menyalurkan kembali bantuan yang sangat di harapkan oleh masyarakat di masa sulit saat ini.”
termasuk saya sendiri, jelasnya.
Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir dan hilang untuk selamanya, dan tidak terlepas dengan kita semua untuk tetap patuhi aturan dari pemerintah, tutupnya”.

Cyber/Red
(Hel)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Muspika Dampingi Pemdes Wantisari Dalam Pelaksanaan Penyaluran BST Tahap-11

cyberinvestigasi.com, 22 Februari 2021, Lebak Banten – Salah satu Pemerintah Desa telah lakukan penyaluran BST Tahap-11, yang mana acara diselenggarakan langsung di kantor pemerintah Desa Wantisari Kecamatan Lewidamar Lebak-banten. Di kesempatan tersebut, telah turut hadir pihak Muspika Kecamatan Lewidamar Kabupaten Lebak, untuk mendampingi Pemerintah Desa dalam penyerahan Bantuan Sosial Tunai […]
IMG 20210222 213121

Subscribe US Now