Pemerintah Desa Sudamanik Bagikan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 180 KPM

Redaksi
IMG 20210604 111301
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Cyberinvestigasi.com, 4 Juni 2021, Lebak – Terkait dengan masih dinyatakan nya pandemi covid 19 oleh pemerintah pusat maupun daerah, hari ini Pemdes Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak kembali salurkan BLT-DD tahap tiga (3) tahun 2021 kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid 19.
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan dilaksanakan di aula kantor desa Sudamanik.
Jumat, (04/06/2021).

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap tiga (3) Tahun 2021 di Desa Sudamanik berjumlah 180 KPM debesar Rp.300.000/KPM.

Dalam kesempatan tersebut Supri, Kepala Desa Sudamanik menjelaskan dan memberikan arahan kepada KPM penerima BLT-DD Tahap Tiga Tahun 2021 agar bisa memanfaatkannya dengan baik.
Juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak, sehingga BLT-DD tahap Tiga (3) bulan juni 2021 ini dapat disalurkan dengan lancar.

“Semoga dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat, jelasnya.

Lebih lanjut, Supri, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga desa untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).
Juga terus mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19″,
Pungkasnya.

Selanjutnya, dengan telah didampingi muspika dari Polsek Cimarga yakni Kanit Intel Aiptu Hadi Prasetyo, yang mana juga disaat kegiatan acara”,
Hadi Prasetyo, dirinya menegaskan bahwa dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD ini bahwa masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Hal ini semata guna mencegahnya penyebaran covid19 di lingkungan sekitar hususnya di wilayah Desa Sudamanik, dan Alhamdulillah kegiatan
telah berjalan lancar tertib serta dengan menerapkan prokes, papar Hadi Prasetyo, di akhir penjelasannya kepada cyberinvestigasi.com saat dijumpai di pelaksanaan kegiatan acara”.

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kembali Datangi Mapolda Banten Wartawan Tanyakan Perkembangan Perkara Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kembali Datangi Mapolda Banten Wartawan Tanyakan Perkembangan Perkara Dugaan Pencemaran Nama Baik Cyberinvestigasi.com, 4 Juni 2021, Serang Banten – Sejumlah wartawan datangi Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Banten, mempertanyakan perkembangan Laporan Pengaduan Dugaan kasus pencemaran nama baik profesi wartawan yang dilakukan oknum aktivis KNPI Plat Merah, berinisial IG melalui akun facebooknya, […]
IMG 20210604 WA0018

Subscribe US Now