Pemerintah Desa Sudamanik Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap 12 di Akhir Tahun

Redaksi
IMG 20211223 WA0001
0 0
Read Time:52 Second

Cyberinvestigasi.com, 23 Desember 2021, Lebak – Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak dalurkan BLT-DD tahap 12 pada tahap kegiatan akhir tahun, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sudamanik, dan juga dalam kesempatan pembagian Blt-dd itu terdapat 180 KPM yang menerima bantuan dengan sebesar Rp 300ribu rupiah-KPM.

Selanjutnya dikatakan Rendi, selaku kepala Desa menyampaikan kepada masyarakat semoga dengan adanya penyaluran Blt-dd ini dapat membantu kebutuhan ekonomi warga KPM.

“Saya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT-DD, agar bisa menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya, guna membantu meringankan perekonomian keluarga, jelasnya.

Juga Disisi lain dan dikesempatannacara yang sama juga dibenarkan Edi Supriadi, yang mengatakan tentang adanya kegiatan tersebut di Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, dan dengan penuh harapnya, Edi Supriadi telah menyampaikan dan sekaligus meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Benar adanya, bahwa hari ini kami dari Pemerintah Desa Sudamanik telah kembali menyalurkan bantuan BLT-dd kepada 180 KPM, sekaligus ini merupakan kegiatan kerja akhir untuk tahun anggaran 2021”, pungkasnya, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi
Biro: Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Patroli Dialogis Setiap Malam

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis setiap malam ,hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 jam 01.00 wib. Personil Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang […]
IMG 20211223 WA0005

Subscribe US Now