Pemerintah Kelurahan Margaluyu Dalam Giat Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

IMG 20200811 WA0008 1

cyberinvestigasi.com Kota Serang – Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota-Serang, telah melaksanakan giat pembangunan infrastruktur, seperti pemasangan paving blok di wilayah lingkungan Kampung Ambon, dan kampung Kroya Bugis.

Pembangunan yang di selenggarakan secara swakelola tersebut, serta merta telah mendapatkan sambutan yang tersmat antusias dari warga. Senin(10/8/20)

Selanjutnya, dimana dalam hal tersebut, sesuai dengan keterangan “Umar, selaku ketua Pokmas (Program Proyek Kerja Masyarakat), bahws pembangunan dengan besar anggaran sekitar Rp 80jt yang bersumber dari APBD (anggaran pendapatan dan belanja daerah).

Di tempat terpisah, dan dalam satu kesempatan nya, Mujino, selaku Lurah Magaluyu dirinya juga berharap, dan senantiasa bisa memberikan kegiatan bagi warga yang tidak memiliki pekerjaan, sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan dan dengan sedikitnya bisa membantu biaya hidup dimana kondisi pada saat ini sangat sulit bagi perekonomian warga”, alhamdulillah kita dapat bantuan keuangan infrastruktur Kelurahan, sehingga kita masih bisa membangun infrastruktur di wilayah lingkungan kita, terangnya.

“Karena dari anggaran APBD saat ini, memang di fokuskan pada penanganan wabah covid 19 sesuai arahan pemerintah pusat” namun yang terpenting, bahwa pembangunan kali ini sudah berjalan dengan lancar, kondusif”, ucapnya

Ditambahkan oleh “Solihin, selaku ketua RT.25 RW.07, dirinya sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan pembangunan tersebut, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah, kini lingkungan kami telah di bangun dengan kegiatan pemasangan paving blok di wilayah kami, dan juga bisa membantu warga kami yang selama ini dalam keadaan menganggur sekarang ada kegiatan sehingga mereka ada pekerjaan dan mendapatkan penghasilan, ini sangat sangat membantu meringankan beban biaya hidup warga”,

Besar harapan saya mewakili warga kampung Ambon agar dinas terkait segera membangun infrastruktur akses jalan masuk menuju kampung kami yang sudah sangat rusak. di karenakan akses jalan menuju kampung kami berstatus hak milik salah seorang warga.semoga dinas terkait bisa mengambil langkah terbaik biar status tanah itu menjadi jalan poros kampung “tutupnya.

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, Polda Banten Gelar Donor Darah

Cyberinvestigasi.com Serang – Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72, dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -75 , Polda Banten bersama TNI menggelar aksi Donor Darah, di Aula Serbaguna Polda Banten, Senin (11/8/2020). Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar bersama PJU Polda Banten mengikuti Donor Darah bersama seluruh Polwan Polda […]
IMG 20200812 WA0135

Subscribe US Now