Pemerintah Kelurahan Pengampelan Kembali Salurkan BST Tahap 5-6 Dari Kementrian Sosial Republik Indonesia Sebanyak 274 (KK) Untuk Warga kelurahan Pengampelan Kelurahan Walantaka Dan Kelurahan Pipitan

Redaksi
IMG 20210807 WA0014 2
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Cyberinvestigasi.com, 07 agustus 2021, Serang kota – Sebanyak 274 kepala keluarga (KK) Yakni Kelurahan Pengampelan, Kelurahan Walantaka Dan Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang, telah berkesempatan menerima bantuan sosial tunai BST Sebesar Rp 600 000 Rupiah, penyaluran BST tersebut dilaksanakan di kantor Aula Kelurahan Pengampelan
Sabtu, (07/08/2021).

Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BST mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BST berupa uang tunai, pembagian Bansos ini adalah merupakan program dari Kementrian sosial republik indonesia untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 Dengan program bantuan Sosial Tunai BST.

Kepala kelurahan pengampelan jupran SE.MM, mengatakan tentang harapannya kepada masyarakat agar bantuan ini di gunakan sebaik-baiknya guna kebutuhan yang lebih penting, mengingat dimasa masa pandemi saat Ini.

“Semoga dengan adanya bantuan BST ini masyarakat bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan nya dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. tutur nya.

Seperti dikatakan salah satu warga pengampelan Ibu Teri 55 thn, selaku masyarakat yang terkena dampak dan mendapatkan bantuan ini dirinya merasa sangatlah terbantu.

“Selaku masyarakat saya berterimakasih kepada Pemerintah kelurahan pengampelan dan petugas kantor POS cabang serang selaku pelaksana pembagian Bantuan Sosial Tunai BST, terlebih saya ucapan banyak terima kasih kami masyarakat, terhadap pemerintah kementrian sosial republik Indonesia. Ucapnya kepada awak media.

Masih jupran SE.mm yang juga telah mengatakan, bahwa sebagai harapan nya Ia menjelaskan.

“Gunakan bantuan yang diterima dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan pokok, bukan untuk yang tidak penting, karena kita tidak tahu kapan akan berakhir pandemi Covid-19 ini,selalu ta’ati protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19, yang telah anjurkan pemerintah,tegasnya, di akhir penyampaian terhadap warga masyarakat kelurahan pengampelan kel.Walantaka dan kel. Pipitan Kecamatan walantaka kota serang Banten.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Babay M)
Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di PT. Aplus Pasific

Cyberinvestigasi.com, Sabtu 7 Agustus 2021, Lebak – Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lebak Polda Banten meninjau Pelaksanaan Vaksinasi massal Tahap II di PT. Aplus Pasific Desa Nameng Kec. Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Sabtu (7/8/2021) Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham,S.Pdi dan disambut oleh […]
IMG 20210807 WA0017

Subscribe US Now