Pemotongan Tumpeng D’lawu Bistro Dilakukan Pada Kesempatan Acara Grand Opening

Redaksi
IMG 20210824 WA0018
0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Cyberinvestigasi.com,Selasa 24 Agustus 2021, Karang Anyer – Diantaranya yang sudah berdiri, satu lagi hadir tempat nongkrong atau tempat kongko favorit bernuansa klasik.

“D’LAWU BISTRO”

Terletak di kaki gunung Lawu yang beralamat jln.Tawangmangu – sarangan Km.9 bulak rejo rt 3 rw 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karang Anyer Provinsi Jawa Tengah 57792, yang juga merupakan tempat penuh phenomena, serta alamnya yang sangat indah dan cocok buat wisata atau liburan.

Dalam Peresmian atau grand opening D’lawu Bistro diisi dengan syukuran dan pemotongan nasi tumpeng.
Peresmian tersebut dihadiri owner d’lawu bistro bapak Katno Hadi yang akrab di panggil pakde, merupakan keponakan owner bapak Muhammad Haris, selaku owner pemegang saham yang akrab dipanggil Mas Haris, Bapak Mayor Jendral TNI ( Purn ) Tatang Zaenudin, juga Ketua Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi Bapak H MF Maulana, dan Para tamu undangan dari berbagai wilayah”,
Yang mana acar telah diselenggarakan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 kemarin.

Katno Hadi sebagai owner d’lawu bistro yang akrab dipanggil pakde menjelaskan atau menerangkang saat ditemui rekan wartawan Gemantara.com yang juga tergabung dalam Puskominfo Indonesia.

IMG 20210824 WA0020“D’lawu Bistro adalah kafe tempat nongkrong atau tempat kongko yang beraneka macam jenis makanan dan minumanya dan dilengkapi dengan 38 villa atau penginapan.
Villa tersebut ada yang 1 kamar, dan ada yang 2 kamar.

Acara ini sistem buka tutup untuk mencegah kerumunan dan mengikuti protokol kesehatan” ungkapnya.

Pada kesempatan lainnya, Mayor Jendral TNI (Purn.) Tatang Zaenudin, saat ditemui Wartawan Gemantara.com dari Puskominfo Indonesia di tempat acara, juga turut mengucapkan selamat peresmian Pembukaan d’lawu bistro dengan lancar dan sukses, dan bagi saudara saudara semua yang pengen liburan atau mau kesolo jangan lupa singgah atau nginap di D’LAWU BISTRO.

Karena disini juga udaranya sangat sejuk, dan alamnya sangat indah”,
d’lawu bistro ini juga sangat cocok untuk tempat rekreasi atau wisatanya.

“Selain kafe tempat nongkrong, d’lawu bistro juga mempunyai penginapan atau villa yang phenomena alamnya yang sangat indah.
Saya yakin saudara saudara kalau udah kesini pasti bakal balik lagi liburan kesini.” Ucapnya.

Bagi saudara saudara yang masih penasaran atau yang belum tau langsung aja ke D’LAWU BISTRO”,

Yang beralamat dikaki gunung lawu, Jl. Raya Tawangmangu – Sarangan Km.9 Bulakrejo RT.3 – RW.6  Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karang Anyer, Provinsi Jawa Tengah 57792.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(A-f)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pihak Perum Perhutani Berikan Bantuan Langsung Terhadap Warga Desa Girimukti yang Telah Terdampak Banjir

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 25 Agustus 2021, Lebak – Warga Masyarakat Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak yang mana sebelumnya telah terdampak banjir akibat curah hujan lebat yang telah terjadi dibeberapa hari lalu, kini telah mendapatkan bantuan dari Perum Perhutani. “Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini kami selaku LMDH Desa Girimukti yang juga […]
IMG 20210825 WA0018

Subscribe US Now