IMG 20230105 WA0014

Pengukuhan dan Pelantikan RT – RW Serentak Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kasemen

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 33 Second

cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang, telah berlangsung dan dilaksanakan nya acara pelantikan Ketua RT-RW serentak untuk periode 2023-2025.
Kamis, (05-01-2023)

Diketahui juga bahwa dari sebanyak 13 Ketua RW dan 52 Ketua RT.
Pada kesempatan acara yang telah berlangsung dan diselenggarakan, telah dilantik secara serentak dan telah diambil sumpah jabatan oleh Entik Saefullah, selaku Kepala Kelurahan Kasemen, dan Sekaligus oleh Camat Kasemen.

Pada pelantikan Ketua RW dan Ketua RT juga telah dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan Kasemen sekaligus didampingi oleh Kristiyanto, selaku Camat Kecamatan Kasemen, Komarudin, selaku Bhabinkamtibmas, beserta Para RT/RW se-Kelurahan kasemen, Kecamatan Kasemen Kota Serang, juga beberapa tokoh masyarakat dan para undangan.

IMG 20230105 WA0012Selanjutnya dalam kesempatan itu saat berjalannya acara, Etik Saefullah, selaku Kepala Kelurahan Kasemen menyampaikan beberapa materi penyampaian kepada seluruh RT-RW yang dilantik secara serentak.

“Terimakasih saya ucapkan, serta saya sangat apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RW dan RT, yang mana begitu antusias dalam acara ini.
Begitu juga saya berterimakasih kepada Ketua RW dan RT yang lama atas pengabdian yang luar biasanya, dan selamat kepada Ketua Rw Ketua RT yang baru dilantik”,

Maka untuk itu bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warganya dengan istiqomah, papar Etik Saefullah.

“Mari bersama sama kita optimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dan mari kita membangun untuk kemajuan lingkungan di Kelurahan Kita tercinta ini, terang Lurah Etik Saefullah, saat memaparkan terkait pungsi dan tanggung jawab kerja para RT-RW.

BACA JUGA :  Calon DPR-RI Orok Menes Pandegalang: Komitmen dan Siap Mengabdi Untuk Daerah Kabupaten Pandeglang Lebak

Kita bangun bersama sama untuk sebuah kemajuan di kelurahan kita, karena kitalah yang paling dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat”,
Tutur etik saefullah, selaku Kepala Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.

Dikesempatan lain Kristiyanto, selaku camat kasemen berpesan,

“Mudah-mudahan untuk di kecamatan kasemen ini bisa lebih baik dari tahun kemarin dan kasemen ini sangat sangat istimewa.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Agus.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%