IMG 20230620 WA0012

Pengusaha Muda Asal Pandeglang: “Aton Suryana Siap Maju di Pemilu 2024”

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 1 Second

cyberinvestigasi.com, 20 Juni 2023 Pandeglang – Pengusaha muda asal Pandeglang Aton Suryana, siap untuk ikut andil di pesta demokrasi tahun 2024, sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Garuda untuk dapil Pandeglang 2 yang meliputi Kecamatan Cipeucang, Mandalawangi, Cimanuk, Banjar dan Mekarjaya.

Aton Suryana, Saat ditemui di kediamannya yang beralamat di Jl. Stadion Badak, Kavling Saruni Rt.007/009, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kab. Pandeglang Mengatakan, bahwa dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) di tahun 2024 mendatang.

“Kalau kesiapan sudah pasti, karena tujuan saya adalah, untuk mensejahtrakan masyarakat khususnya di dapil 2.” Ucap Aton Suryana Selasa (20/06/2023).

Insya Allah saya maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Pandeglang dapil 2 dari Partai Garuda. Mohon dido’akan, didukung dan dipilih pada waktunya oleh semua handai taulan dan masyarakat Pandeglang agar bisa terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang lebih baik,” ungkap Aton

Selain itu, Lanjut Aton Suryana, di tahun 2024 harapan saya bisa terkabul untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, maka dari itu mulai hari ini sampai ke pesta demokrasi tiba, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan partai Garuda dan meraih cita-cita serta mendapatkan kursi di DPRD demi kesejahteraan masyarakat Pandeglang.” Tandasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Dede.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Polsek Cimarga Beserta Polres Lebak Bersama Laksanakan Siaga PAM Rutin Guna Antisipasi Mogok Kerja DLC Rangkasbitung

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%