Screenshot 20230830 172635 WhatsAppBusiness

Penyaluran Bantuan Air Bersih oleh Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Bersama PMI Provinsi Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 19 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Kodim 0602/Serang Sersan Kepala (Serka) Ari Winarto dan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten, menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan air, akibat terjadinya musim kemarau bertempat di Kampung Cerocoh Desa Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu, (30/08/2023).

Babinsa Koramil 0602-10/Pontang menyampaikan bahwa, akibat kurangnya curah hujan, yang terjadi di wilayah Kecamatan Pontang, mengakibatkan masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga berdasarkan hasil koordinasi bersama instansi terkait, termasuk PMI Provinsi yang datang membantu masyarakat dengan memberikan bantuan air bersih.

“Kami sebagai Babinsa akan selalu membantu kesulitan masyarakat bersama-sama pemerintah daerah, khususnya PMI Provinsi Banten. Sehingga apa yang menjadi kesulitan masyarakat, yaitu masalah sulitnya mendapatkan pasokan air bersih akan teratasi dengan baik,” pungkasnya.

Lanjut Serka Ari Winarto bantuan air bersih akan terus dilakukan, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, dengan melibatkan semua instansi seperti BPBD Provinsi Banten, PMI Provinsi Banten, BPBD Kabupaten Serang dan PMI Kabupaten Serang serta instansi lainnya.

“Selain pelaksanaan pemberian bantuan air bersih, dari PMI Provinsi Banten juga menggelar kegiatan pengobatan massal secara gratis,” ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kampung Kampung Cerocoh H. Fachrudin, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0602/Serang dan PMI Provinsi Banten. Karena telah memberikan bantuan air bersih dan menggelar kegiatan pengobatan massal secara gratis, kepada seluruh masyarakat.

“Tentunya bantuan yang sudah diberikan, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sekali lagi mewakili seluruh masyarakat, kami sampaikan terima kasih kepada seluruh instansi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, yang telah datang membantu kesulitan masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Korban Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api Stasiun KA Kotabumi Meninggal Dunia

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%