Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Sudamanik di Bagikan Tiga Tahap Sekaligus Kepada 180 KPM

Redaksi
IMG 20210827 WA0003
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 27 Agustus 2021, Lebak – Pemerintah Pusat maupun Daerah, terus melakukan upaya dan langkah langkah terbaik guna menekan laju penyebaran Covid-19, yang mana saat ini dengan kembali menerapkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga akhir Agustus mendatang.

Yang dimana dalam hal tersebut tentunya sangat mempengaruhi terhadap aktivitas dan segala pelaksanaan di setiap kegiatan yang melibatakan orang banyak.

Seperti dalam kesempatan pelaksanaan penyaluran BLT-DD yang saat ini telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.
Yang saat ini Pemerintah Desa telah kembali menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD kepada 180 KPM, (keluarga Penerima Manfaat) Desa Sudamanik, yangmana dikesempatan itu juga bahwa dalam pembagian tersebut telah dilakukan Tiga Tahap Sekaligus, dengan total nominal masing-masing KPM menerima besaran uang sebanyak 900.000 rupiah.

IMG 20210827 WA0004Selanjutnya dikesempatan terpisah, dari beberapa KPM BLT-DD yang saat diwawancarai mengatakan bentuk ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa Sudamanik atas BLT yang sudah kembali mereka terima.
Sebab BLT-DD tersebut sangatlah bermanfaat bagi mereka, mengingat sulitnya perekonomian disituasi pademi Covid-19 yang belum berakhir.

“Bantuan tiga ratus ribu yang saat ini dibagikan sekaligus tiga tahap dengan jumlah 900.000 per-KPM, bisa di pergunakan untuk membeli beras serta pembelian sembako lainnya,” tutur salah satu KPM BLT-DD dengan rasa penuh syukur, tuturnya.

“Terima kasih kepada kinerja Desa Sudamanik dalam menyalurkan BLT-DD dengan telah kembali membagikan bantuan ini kepada setiap KPM selaku warga masyarakat Desa Sudamanik”, pungkasnya diakhir penyampaian kepada cyberinvestigasi.com.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ketum PPWI Sumbangkan Puluhan Nasi Kotak Dalam Giat Jumat Berkah di PPWI Lebak

Cyberinvestigasi.com, Jum’at, 27 Agustus 2021, LEBAK – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Ketum DPN) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke S.Pd,MSc,MA, Bersama Bendahara DPN Winarsih, hadiri kegiatan rutinitas PPWI Lebak ‘Jum’at Berkah’ dengan membawa dan membagikan nasi kotak di sekitar alun–alun Kota Rangkasbitung. Jumat, (27-08-2021). Kedatangan Ketua Umum DPN […]
IMG 20210827 WA0015

Subscribe US Now