Penyaluran BST Tahap Vll Melalui PT Pos, Yang Digelar di Desa Sangkanmanik Telah Mendapat Apresiasi Warga

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak, banten – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga yang terdampak Covid-19 melalui PT Pos Indonesia mendapat apresiasi dari kalangan warga masyarakat Desa. Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten.

“Muhammad Auliyat, selaku yang mewakili PT. Pos Indonesia Cabang Lebak mengatakan, bahwa dalam penyaluran BST kali ini pihak PT Pos sudah melakukan tugas dengan secara ketentuan, walaupun memang kesabaran dan rasa peduli terhadap warga masyarakat, adalah keutamaan yang harus dimiliki, ucapnya.
Jadi setiap penerima akan dilakukan pencocokan data NIK sesuai penerima asas tersebut,” imbuh “Muhammad Auliyat, selaku perwakilan dari pihak PT. Pos Indonesia cabang kabupaten Lebak.
Rabu, (21/10/2020).

Kemudian juga dalam kesempatan tersebut, juga dikatakan oleh “H. Jaya, selaku Kepala desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten, ketika di konfirmasi media saat disela pembagian bantuan, dikantor Desa.
Menurutnya, bahwa sebelumnya juga pihak pemdes sudah dan meminta dengan memberikan himbauan, agar seluruh warganya untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan, dikatakan juga.

“Bahkan dari 797 KK bagi warga penerima asas manfaat, kami beserta Prades lainya di Desa Sangkanmanik, sebelumnya juga sudah melakukan evaluasi terdahulu, tentang apa kekurangan kami untuk melakukan penyaluran dana BST agar semua berjalan baik, Kondusif sesuai harapan.

“H.Jaya, juga mengimbuhkan bawasalnya, untuk pelaksanaan penyaluran BST sudah 100 persen, pungkasnya.

Selebihnya dikatakan “Abdullah Sahroni, selaku ketua BPD,.

“Dalam hal ini, proses penyeleksian data guna pemberian bantuan sudah dilakukan mulai dari tingkat RT.
Yang kemudian RT melakukan pendataan yang kongkrit, bahwa siapa warganya yang berhak menerima bantuan”,
yang juga selanjutnya data tersebut dilaporkan ke Desa, agar hal ini tidak terjadi tumpang tindih dalam pendataan,” katanya.

Cyber/Red
Penulis : Supriyadi Kuncir
Biro. Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dana Alokasi Umum Tambahan (DAU_T) Kelurahan Yang Dikucurkan Pemda-Pemkot Serang Sudah Maksimal

cyberinvestigasi.com, Serang kota – DAU-T, anggaran guna sebuah pembangunan di tiap kelurahan Se-Kota Serang, yang saat ini sudah berangsur diterima dan bahkan tidak sedikit dari Kelurahan yang telah menerima dana tersebut, dan beberapa kelurahan sudah mulai merealisasikan kegiatan di kelurahannya masing-masing. Kamis (22/10/2020). Seperti halnya Pemerintah Kelurahan Curug, Kecamatan Curug […]
745358b5 9ebf 4faa b194 3a7ddbc09a2f

Subscribe US Now