Penyaluran Program BPNT Desa Tangkilsari Berjalan Kondusif

Redaksi
IMG 20210828 WA0038
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cyberinvestigasi.com, 28 Agustus 2021, Pandeglang – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen e-warung Sudarjat Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten berjalan lancar dan kondusif, Sabtu (28/08/2021).

“Alhamdulillah penyaluran BPNT berjalan lancar dan kondusif. Semoga bantuan sembako tersebut supaya bisa membantu kebutuhan sehari- hari di masa pandemi Covid-19,” kata pemilik agen e-warung Sudarjat.

Sudarjat juga menghimbau kepada warga masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) menjalankan 3M menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19. ” ucap Sudarjat

Sementara Emus Tomi Irawan Selaku TKSK Kecamatan Cimanggu kepada awak media mengatakan, adanya Bantuan Pangan Non Tunai ini masyarakat terbantu kebutuhan sehari-hari di masa pandemi saat ini.

“Alhamdulilah dengan adanya program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) warganya merasa terbantu di masa sekarang ini yang begitu sulit untuk mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

“Program BPNT ini yang di salurkan dari Kemensos melalui agen e-warung dan agen e-warung pun menyalurkan ke KPM alhamdulilah diterima dengan komoditi yang layak dikonsumsi oleh warga Desa Tangkilsari sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Lebih lanjut dikatakan Emus, untuk diketahui penyaluran yang sekarang hanya sembako perluasan/penambahan KPM baru saja dan kami salurkan sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Dinas. ” pungkasnya.

Acara penyaluran tersebut juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Kanit Reskrim dan Kanit intel Polsek Cimanggu dan Babinsa Kecamatan Cimanggu dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Program BPNT Kabupaten Pandeglang Kembali Mencuat, Ini Penjelasannya

Cyberinvestigasi.com, 28 Agustus 2021, Pandeglang – Dugaan Permasalahan dalam Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Pandeglang kembali mencuat. Kali pertama ini persoalan terjadi pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kertasana Kecamatan Pagelaran mengeluhkan penyaluran BPNT untuk Pagu Bulan Juli, Agustus dan September 2021, KPM hanya menerima 1 […]
IMG 20210829 WA0001

Subscribe US Now