Penyebab Kebisingan dan Resahkan Warga, Trek-trekan di Jl. By Pass Soekarno Dibubarkan

Redaksi
0 0
Read Time:57 Second

cyberinvestigasi.com, 16 Desember 2020, Denpasar – Aksi trek-trekan yang kerap di lakukan kelompok muda mudi di sepanjang Jalan By Pass Ir. Soekarno, Tabanan, akhirnya dibubarkan pihak kepolisian pada Selasa (15/12/2020) dini hari.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, dari sejumlah remaja dan satu unit sepeda motor yang telah dipakai untuk balapan dibawa ke Mapolres Tabanan.
(16/12/20)

Menurut Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Putu Wila Indrayani, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait maraknya aksi trek-trekan di sepanjang Jalan By Pass Ir. Soekarno, Tabanan, pihaknya langsung menuju lokasi.

“Kedatangan kami membuat puluhan remaja yang berkumpul di pinggir Jl. By Pass Ir. Soekarno lari tunggang langgang,” ucapnya.

IMG 20201216 102647

Kemudin dari lokasi trek-trekan, Wila membenarkan,  jika benar’ bahwa anggotanya sudah mengamankan sepeda motor yang mana kondisinya sangat tak layak dipakai. Sedangkan pemilik dan belasan remaja lainnya diperintahkan pulang ke rumah masing-masing, Ungkapnya.

Dalam hal ini, menurut Wila, juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut akan rutin dan terus berkesinambungan untuk tetap di laksanakan di wilayah Tabanan, guna sebuah ketertiban, dan menjaga maupun mencegah terjadinya kerumunan”, terpenting adalah potensi terjadinya laka lantas, juga demi kenyamanan bagi warga sekitar, ucapnya.

Cyber/Red
Mpap s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polda Banten Amankan Natal Dan Tahun Baru Dengan Tetap Himbau Terapkan Prokes

cyberinvestigasi.com, 16 Desember 2020, Serang Banten – Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) melaksanakan Operasi Kepolisian Pengamanan Natal dan Tahun baru dengan Sandi, “Operasi Lilin dan Tahun Baru Kalimaya” yang akan berlangsung selama 15 hari terhitung dari mulai tanggal 21 Desember 2020 s/d tanggal 04 Januari 2021. Pada Libur Natal dan […]
IMG 20201216 201352

Subscribe US Now