IMG 20210522 WA0054

Peresmian Cafe Coffe Seima Durenjaya di Lakukan Langsung Oleh Wakil Walikota Dr. Tri Adhianto

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cyberinvestigasi.com, 22 Mei 2021, Bekasi kota – Dalam rangka upaya peningkatan roda perekonomian Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto selaku Wawali Kota Bekasi mendorong warga masyarakat untuk dapat meningkatkan produktifitas dan kreativitas ditengah pandemi.

Untuk itu Sebagai bentuk suport dan apresiasi Wawali Kota Bekasi resmikan UKM milik Akmal selaku owner cafe coffee Seima Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, sabtu (22/05/2021).

Turut hadir pelaku UKM lainnya seperti Studio Photografy, Angkringan, kebab, ropsiga, roti bakar, ayam bakar dan Tokoh masyarakat.

Tri Adhianto juga memberikan saran agar warga melalui RW dapat bersinergi dengan cafe Seima agar bisa memanfaatkan area pinggiran sungai disekitar menjadi lahan produktif dan memiliki nilai ekonomis.

“Dengan adanya ukm baru ini, saya berharap warga sekitar melalui RT dan RW bisa bersinergi dan memanfaatkan lahan sekitar, mungkin dengan membuat rest area dipinggiran sungai yang menghadap ke kali, tujuannya agar masyarakat bisa menikmati ke asrian alam, dengan catatan kita semua bisa menjaga juga kebersihan sungainya,” ujar Wawali Kota Bekasi.

Usai sambutan, Pria yang biasa disapa Mas Tri ini lanjut berdiskusi bersama tokoh masyarakat dan pengurus RW 12.

“Untuk pengurus RW agar bisa menjadi percontohan RW lainnya, bangun wilayah dengan menjadikan wilayah menjadi RW Siaga, RW tangguh dan RW mandiri,” pungkas Tri

“Terkait peningkatan roda perekonomian diwilayah silahkan pengurus RW berkoordinasi dengan pihak DKM Masjid-masjid yang telah terdaftar Koprasi syariah, dengan harapan Koprasi tersebut dapat melahirkan UKM-UKM baru diwilayah RW 22,” Lanjutnya.

Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya membangkitkan kembali roda perekonomian, akibat dampak wabah pandemi covid-19 khususnya di Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Memasuki Musim Penghujan: PT. Sino Bersihkan Jalan guna Antisipasi Laka

Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%