IMG 20220720 WA0096

Perhelatan Pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Pandeglang Semakin Seru

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – APDESI adalah organisasi profesi yang dibentuk dalam rangka mengatur penyelenggaraan pemerintahan umum secara bertahap, khususnya dalam bidang penyelenggaraan tata kelola pemerintah desa, pemberdayaan masyarakat desa dan pelaksanaan pelayanan publik bagi warga masyarakat desa.

Kemudian telah diketahui juga bahwa dengan telah munculnya 4 nama calon kandidat yang akan bertarung pada perhelatan Musyawarah Cabang APDESI Kabupaten Pandeglang, yang mana akan diselenggarakan pada hari rabu, tanggal 27 Juli 2022 ini dirasa semakin seru, pasalnya dengan kemunculan para calon ketua APDESI Kabupaten Pandeglang yang baru akan menambah gairah tonggak kepemimpinan asosiasi ini.

Seperti saat dikonfirmasi awak media bahwa Uhadi, SH,. selaku Ketua APDESI Provinsi Banten menuturkan bahwa dengan adanya Musyawarah Cabang APDESI Kabupaten Pandeglang dengan cara aklamasi, namun jika tidak membuahkan hasil dari aklamasi maka akan dilakukan dengan cara vote.

“Kami APDESI Provinsi Banten, tetap menginginkan pada Musyawarah Cabang APDESI Kabupaten Pandeglang ini dengan cara voting”,
Namun jika dirasa belum membuahkan hasil, maka dengan cara voting juga tidak jadi masalah yang penting tidak berkelanjutan pasca musyawarah tersebut”. Tutur Uhadi, saat di Konfirmasi melalui Selulerl

Selain itu, Uhadi, SH, juga berharap setelah ditetapkannya atau setelah terpilihnya salah satu dari 4 kandidat yang bertarung dalam perhelatan Muscab APDESI Kabupaten Pandeglang ini, mesti harus lebih bisa erat dalam sebuah persaudaraan, adapun untuk kepengurusan tidak ada larangan bagi purna untuk menjadi pengurus.

“Harapan kami setelah berlangsungnya perhelatan Muscab APDESI Kabupaten Pandeglang ini agar lebih erat dalam persaudaraan seluruh Kepala Desa baik yang masih aktif dan juga yang sudah Purna, karena tidak ada larangan bagi purna untuk masuk dalam kepengurusan APDESI”. Tandasnya.

BACA JUGA :  Abdul Basit Dalam Ucapan Hari Jadi Kecamatan Anyer: "Semoga Selalu Indah Bangkit, Maju dan Berkembang"

Di kesempatan lain Moch. Saeful Falah, selaku sekretaris DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang juga turut berharap agar APDESI Kabupaten Pandeglang kedepan nanti mampu menampung aspirasi dari masyarakat Pandeglang, karena regulasi hari ini segala bentuk pendataan program tumpuannya ada di Kantor Desa.

IMG 20220720 WA0097
“Kami berharap sinergitas antar Ormas Badak Banten dengan APDESI khususnya di Kabupaten Pandeglang tetap terjaga, dan APDESI mampu menampung aspirasi masyarakat Pandeglang, regulasi hari ini program apapun muaranya ada di Desa jadi Pemerintah Desa harus lebih teliti dalam pendataan”. Tegas Epul.

Hal senada diungkapkan Endi Jibril selaku Kepala Divisi Humas DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang, dirinya mengatakan dengan terselenggaranya Muscab APDESI Kabupaten Pandeglang dapat menciptakan sosok pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami berharap dengan terselenggaranya Muscab APDESI Kabupaten Pandeglang dapat menciptakan sosok pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat khusunya kami selaku para kontrol sosial”. Ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%