Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Ketua DPAC GANN Mandalawangi Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Redaksi
IMG 20210624 WA0028
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Cyberinvestigasi.com, 24 Juni 2021, Pandeglang – Dalam rangka memperingati hari Anti Narkotika Internasional yang akan di gelar pada tanggal 26 Juni mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPAC GANN) Kecamatan Mandalawangi, Asep Ucu SN mengajak pemuda dan pemudi untuk perangi Narkoba.

Hal itu diungkapkan kepada awak media dalam acara bakti sosial penanganan penyebaran Covid-19, pembagian ratusan masker kepada warga yang melintasi jalur Mandalawangi – Jiput. Tepatnya di Pasar Pari Kecamatan Mandalawangi Pandeglang Banten.

Dikatakan Ketua GANN Mandalawangi Asep Ucu SN, penyalahgunaan Narkotika atau Narkoba masih sangat mengancam masyarakat Mandalawangi khususnya dan Pandeglang pada umumnya.

Karena itu, Asep Ucu SN mengajak pemuda dan masyarakat Mandalawangi untuk memerangi Narkoba.

“Pemuda menjadi ujung tombak dalam memerangi Narkoba, mari kita perangi Narkoba dimulai dari sekarang,” ucap Asep Ucu SN

Selain itu, dirinya juga mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Narkotika Internasional.

“Ya, selain baksos kami juga akan melaksanakan Roadshow pencegahan bahaya Narkoba pada generasi muda penerus Bangsa yang berada di wilayah Mandalawangi, dan kebetulan saat ini masih masa pandemi Covid-19, makanya kita adakan baksos protokol kesehatan bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Mandalawangi.” Ujar Ucu kepada awak media. Kamis, (24/6/2022).

Sementara itu, Danramil 0105/Mandalawangi Kapten Inf A.H Mulyana mengapresiasi dan mendukung langkah GANN Mandalawangi.

“Kita apresiasi dan mendukung sekali pada rekan-rekan pengurus GANN Mandalawangi yang peduli terhadap lingkungan, karena Narkoba sangat merusak tatanan kehidupan dan membuat rusaknya para generasi muda penerus Bangsa,” tandasnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito, dirinya mendukung langkah GANN Mandalawangi untuk berantas peredaran Narkoba.

“Ini salah satu tugas kita bersama, dalam pemberantasan barang haram yang dilarang oleh Agama dan Pemerintahan,” kata Totok Warsito

Kamipun pihak kepolisian sudah sepakat untuk memberantas peredaran Narkoba di Negara Indonesia yang kita cintai.

“Sudah banyak yang Polri gagalkan terkait penyelundupan Narkoba, dan akan terus kita sisir peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polsek Mandalawangi. Kami tidak akan main-main dengan penyalahgunaan Narkoba,” Pungkas Kapolsek Mandalawangi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Satgas Covid-19, H. Saeful Bakhri, Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito, Danramil 0105/Mandalawangi Kapten Inf A.H Mulyana dan Anggota DPAC GANN Mandalawangi.

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Masa Pandemi

Cyberinvestigasi.com, 25 Juni 2021, Lebak – Kegiatan Pemerintah Kabupaten Lebak dengan melalui DPMD Lebak gelar acara Bimbingan Teknis dan pembekalan dalam rangka Pilkades serentak dimasa Pandemi, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DinasPMD) yang dilangsungkan di Villa Kuning Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak. Jumat, (25-6-2021). Selanjutnya dikesempatan acara H. Babay Imroni, […]
IMG 20210625 WA0034

Subscribe US Now