Peringati Hari Dalam rangka Hantaru 2021 BPN Banten Adakan Lomba

Redaksi
IMG 20211103 WA0000
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyber investigasi.com, Banten – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2021, Panitia Penyelenggara Kegiatan Hantaru 2021 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten menggelar beragam jenis lomba, salah satunya adalah Senam Tobelo. Kegiatan ini digelar di Lapangan Tenis Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten pada Selasa (2/11/2021) pagi.

Senam Tobelo berasal dari Halmahera Utara, dengan diiringi musik ceria, goyangan ini mampu membuat kita bahagia.
Tujuan senam ini sendiri untuk meningkatkan rasa cinta kepada tarian daerah khas Indonesia, mengasah kreativitas, dan memperluas budaya Indonesia.

IMG 20211103 WA0003
“Bukan hanya sekedar olahraganya, tapi ini lebih karena bisa menjalin silaturahmi, kekompakan dan meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi,” ujar Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya membuka kegiatan.
Lomba Senam Tobelo ini diikuti oleh 8 (delapan) tim yaitu 7 (tujuh) tim dari Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten dan 1 (satu) tim dari Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten. Peserta Senam Tobelo maksimal berjumlah 10 orang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) atau IKAWATI masing-masing satuan kerja.
Adapun kriteria penilaian adalah materi gerakan, kreativitas, tingkat kesulitan, kostum, _makeup_, _performance_ kekompakan, _blocking_, koreografi, power dan ekspresi.

Keluar sebagai Juara 1 diraih oleh Kantor Pertanahan Kota Tangerang, Juara 2 Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Juara 3 Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang dan Juara Favorit Kantor Pertanahan Kota Cilegon.
Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini terlihat dari pembatasan jumlah peserta lomba yang hadir, tim peserta lomba _perform_ secara bergiliran, himbauan agar sering mencuci tangan, gunakan _faceshield_, dan seluruh peserta wajib sudah mendapatkan vaksinasi _Covid-19_ tahap kedua.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red
(neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Desa Parakanbeusi Bojongmanik

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Bojongmanik Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada warga kp. Cinangka Mulya Desa Parakanbeusi Kec. Bojongmanik. Rabu, (03/11/2021) Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi. Yang dilaksanakan di kp.cinagka Mulya Desa Parakanbeusi, dan dalam hal ini pihak Polsek […]
IMG 20211103 WA0029

Subscribe US Now