IMG 20210918 WA0120

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) yang ke-3

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cyberinvestigasi.com, Sabtu 18 September 2021, Serang Banten – DPW Provinsi Banten Santuni Anak Yatim-piatu, acara yang diselenggarakan dengan pemotongan tumpeng di saksikan oleh MOI DPP melalui virtual dan dirayakan di hotel Prima Resort Anyer Serang. Sabtu 18/09/2021.

Pada kesempatan tersebut ketua MOI Banten M. Mustiawan Rengga, dalam kata sambutanya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak yang telah bertisipasi membantu dalam rangka menyukseskan acara HUT MOI yang ke 3 tahun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bertisipasi membantu dan mendukung sehingga acara HUT MOI yang ke 3 tahun bisa terlaksana dengan baik, semoga MOI kedepannya semakin solid dan kompak dalam membawa Indonesia maju, bangkit dalam situasi Pandemi, semoga Covid-19 yang melanda ekonomi kita cepat berlalu, ungkapnya.

IMG 20210918 WA0129
Sementara itu DPD KNPI Banten Ali Hanafiah yang hadir dalam acara mengatakan, MOI harus didukung, karena MOI memiliki peranan penting dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, karena MOI didalamnya adalah kumpulan wartawan yang memiliki tugas mempublikasikan kegiatan instansi pemerintah secara luas ke masyarakat umum.

“Saya Sangat mendukung MOI berada di Banten, dan saya mengucapkan selamat HUT MOI 3 tahun, semoga kedepannya akan menjadi lebih besar dan lebih di butuhkan masyarakat dalam publikasi nya”, ujar Hanapi.

Cyber-Red
(M.S.)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Kelurahan Pabuaran Melaksanakan Pembangunan Paving Dengan Sumber Anggaran APBD

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%