IMG 20231129 WA0057

Perkuat Jaringan: MAM Banten Gelar Acara Konsolidasi dan Pengukuhan Korcam di Pandeglang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 4 Second

Cyberinvestigsi.com, 29 November 2023, Pandeglang – Memperkuat jaringan di akar rumput, Muhibin Abuya Muhtadi (MAM) Banten menggelar acara konsolidasi dan pengukuhan 20 Koordinator Kecamatan (Korcam) di Kabupaten Pandeglang, kegiatan ini tahap kedua setelah pengukuhan 15 Korcam di wilayah Pandeglang Selatan pada Minggu lalu.

Kegiatan konsolidasi dan pengukuhan Korcam tersebut digelar di Fila Kampung Ciandur Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, pada Rabu (29/11/23)

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jendral (Sekjen) MAM Banten Asep Sopian Sujana kepada awak media mengatakan, “Hari ini kami mengukuhkan 20 perwakilan Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, setelah Minggu kemarin 15 perwakilan digelar di Pandeglang Selatan. Alhamdulillah untuk kabupaten Lebak juga sudah selesai, kami juga akan terus memperluas ruang gerak, hadir juga pada acara ini dari communitas seni budaya lokal Pandeglang, “ucap Asep Sopian Sujana

Sementara Ketua Umum MAM Banten H Naufal Bukhori mengatakan, “dengan dikukuhkannya korcam – korcam seKabupaten Pandeglang, harapan kami, para pengurus bisa meningkatkan kerja – kerja mereka lebih efektif, memperkuat dan memperluas dukungan kepada Pak Ganjar dan Mahfud MD. Dukungan dari akar rumput ini mengerucut kepada beliau sesuai amanat sepuh kita Abuya Muhtadi Dimyati, “pungkas H. Naufal

Para pengurus MAM Banten juga menyatakan siap menjaga keutuhan NKRI dan akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu, mencintai dan mendukung Ganjar Mahfud sebagai Presiden 2024.

*Puskominfo Indonesia*

Dede.s
Kab. Pandeglang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Hari Keluarga Nasional ke-30: "Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju"

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%