Pertemuan Rutin Para Fotografer dan Vidiographer Yang Tergabung Dalam Komunitas Photographer Pandeglang

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Dalam rangka mempererat persaudaraan pertemuan rutin bulanan Komunitas Photographer Pandeglang ( KOMPPAN )

Pertemuan rutin para fotografer & videographer yang tergabung dalam komunitas Photographer Pandeglang, atau lebih dikenal dengan KOMPPAN
Kali ini digelar di tempat wisata Coconut land yang berada di Caringin, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Acara ini diadakan rutin setiap Bulan sekali, dengan tujuan utama yaitu mempererat hubungan persaudaraan antar sesama fotografer.
Pada acara bulanan kali ini, kegiatan dilakukan di area wisata coconut land dengan dihadiri pula beberapa perias MUA, yang ikut serta dalam pertemuan kali ini.

Disamping sebagai ajang silaturahmi,
Pertemuan rutin ini dimaksudkan pula sebagai ajang sharing peningkatan kemampuan tentang profesi mereka yang diakui atau tidak, akan terus mengikuti keadaan dan kebutuhan seni yang terus meningkat.

Kegiatan rutin yang diisi dengan diskusi ramah tamah, serta diakhiri dengan pemotretan ini sangat direspon positif juga oleh pihak coconut land, serta para MUA yang telah berkesempatan menampilkan karya riasan mereka untuk diabadikan di tempat yang cukup banyak memiliki spot foto unik dan menarik.

Ditambahkan oleh salah seorang perwakilan dari fihak CL, yang kebetulan menjabat sebagai manager resto, sebut saja Bapak Efki, saat ditemui awak media.

Efki memaparkan, dengan adanya acara yang kami fasilitasi ini, tidak hanya bisa menarik pengunjung untuk wisata ke tempat kami, tetapi lebih kepada membantu kawan kawan fotografer, juga untuk mendapatkan gambar terbaik dengan aneka spot yang Ada.

Zat gogo, selaku ketua KOMPPAN mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas bulanan kami, yang sudah berjalan selama kurang lebih 4 tahun, yang tempatnya dilaksanakan bergiliran ditempat – tempat anggota, dan tempat tempat wisata yang kebetulan ingin kerjasama dengan kami.

Hal serupa juga ditambahkan oleh “Wahid, salah seorang anggota komunitas yang sangat aktif dan begitu mendukung kegiatan ini.
Wahid, dirinya menambahkan kegiatan rutin ini tidak sebatas peningkatan kemampuan dibidang fotohrafi, tapi terlebih lagi sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, yang mereka masing masing tinggal di tempat yang berbeda.

Cyber/Red
Penulis : Ombams

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Salahsatu Dari Aktivis Pandegelang Menyebutkan Bahwa PJS Bupati Pandegelang, Gunawan Tidak Becus Bina ASN

cyberinvestigasi.com, Pandegelang – Direktur Institut Demokrasi Pandegelang (INDEP), Fikri Anidzar Albar, akhirnya angkat bicara dengan menduga bahwa dalam hal ini bahwa, Gunawan Rusminto, selaku Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pandegelang, sangat tidak netral dan diduga telah dinyatakan terlalu menunjukkan Pro nya terhadap paslon Petahana. Hal itupun dikatakan Fikri, karena di […]
IMG 20201015 WA0256

Subscribe US Now