Pihak Kecamatan di Dampingi Koramil Cimarga Melalui Disprindag Gelar Pasar Ramadhan

Redaksi
IMG 20210419 WA0018
1 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

cyberinvestigasi.com, 19 April 2021, Lebak – Disperindag (Dinas Perindustrian Perdagangan) Kabupaten Lebak gelar pasar ramadhan atau pasar murah keliling, bertempat di aula kantor Kecamatan Cimarga dengan menyalurkan paket sembako yang diantaranya seperti gula, minyak, terigu dan juga beras. Senin (19/04/2021).

Dengan adanya bantuan ini, Disperindag berharap dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.
Dalam pelaksanaan tersebut Disprindag serta Kecamatan Cimarga mengadakan pasar murah guna peruntukan warga masyarakat di masing-masing Desa Se-kecamatan Cimarga.

Selanjutnya Dalam kesempatan kali ini”, guna untuk menjaga terjadinya kerumunan maka Pihak Disprindag dan Kecamatan telah memberikan undangan sebagai perwakilan dari masing-masing Desa untuk datang ke kantor kecamatan.

Juga dalam giat acara tersebut telah dihadiri oleh pihak Koramil juga Satpol-pp Kecamatan Cimarga yang mana telah turut serta membantu dalam pendistribusian.

Juga seperti dikatakan Kapten Inf. Alimanto yang membenarkan adanya acara tersebut.

“Ya, acara pasar ramadhan pasar keliling ini digelar oleh Disperindag dan pihak Kecamatan, serta telah dibantu oleh pihak anggota Koramil 0307/Cimarga, yakni Pelda Hanhan dan Serma Endang Kusnadi untuk mendampingi serta membantu dalam pendistribusian guna satu kelancaran acara dan sebuah kondusifitas di wilayah Kecamatan Cimarga, papar Danramil.

Masih dikatakan nya, Kapten Inf. Alimanto, membenarkan bahwa hal pendistribusian ini cukup di gelar di Kantor Kecamatan, yangmana selanjutnya di sampaikan kepada masing-masing perwakilan Desa untuk datang melalui perwakilannya”, Pungkas Kapten Inf. Alimanto, selaku Danramil 0307-Cimarga Kabupaten Lebak Banten, yang memberikan keterangan nya kepada cyberinvestigasi.com

“Pasar Ramadhan Pasar Murah yang digelar ini, telah menyediakan berbagai Paket sembako seperti Minyak goreng, Tepung, Gula dan Beras. tutupnya di akhir penyampaian

Cyber-Red
(Supriyadi)
Biro: Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Menaker Ida Luncurkan Posko THR 2021

cyberinvestigasi.com, 19 April 2021, Jakarta – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, meluncurkan Pos Komando (Posko) Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan Tahun 2021. Posko THR 2021 ini bertujuan memberikan pelayanan informasi, konsultasi, maupun pengaduan atas pelaksanaan pembayaran THR. “Keberadaan Posko THR Keagamaan ini merupakan bentuk dalam fasilitasi pemerintah agar hak pekerja/buruh untuk […]
IMG 20210419 200556

Subscribe US Now