Pihak Perum Perhutani Berikan Bantuan Langsung Terhadap Warga Desa Girimukti yang Telah Terdampak Banjir

Redaksi
IMG 20210825 WA0018
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 25 Agustus 2021, Lebak – Warga Masyarakat Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak yang mana sebelumnya telah terdampak banjir akibat curah hujan lebat yang telah terjadi dibeberapa hari lalu, kini telah mendapatkan bantuan dari Perum Perhutani.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini kami selaku LMDH Desa Girimukti yang juga sekaligus selaku masyarakat sangatlah merasa terbantu, dan sekaligus mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pihak perum perhutani”,
ucap Masri, selaku Wakil ketua LMDH Desa Girimukti.

Masih dikatakan Masri, bahwa dengan adanya bantuan yang dapat kami terima ini, juga sebelumnya adalah atas dasar sebuah kerjasama semua pihak, sekaligus berkat upaya dalam bentuk pengajuan yang dilakukan oleh kami LMDH Desa Girimukti, jelasnya.

Selanjutnya bantuan telah langsung di serah terimakan oleh Administatur Utama yakni Noorochman S,TP.MT, yang juga telah di dampingi wakil Administratur, yaitu Tarsidi S. HUT, serta
Jali SH Danru polhut-mob kph Banten dan jajaran.

“Saya berharap, semoga dengan adanya bantuan ini akan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, harap Noorochman S,TP.MT, selaku Administatur Utama.

Semoga dalam hal kesempatan penyerahan bantuan yang kini telah dilaksanakan, masyarakat yang terdampak amatlah bisa terbantu.

“Juga kebetulan, bahwa masyarakat LMDH Desa Girimukti yang terdampak, adalah juga merupakan masyarakat yang kebanyakan mempunyai hak garap di wilayah kehutanan, pungkasnya.

Disisi lain, pada kesempatan berlangsung nya acara, seperti apa yang juga telah disampaikan Asper/KBKPH Rangkasbitung Luckyta Sakagiri S.HUT, bersama jajaran, bahwa dirinya berharap masyarakat yang terdampak BANJIR dapat terbantu.

“Kami yang mewakili Perum Perhutani berharap, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk sedikit membantu warga masyarakat terdampak, paparnya.

Begitu juga seperti apa yang dikatakan Zaenal Abidin, bahwa selaku kepala Desa Girimukti sangatlah berterimakasih kepada pihak perhutani yang mana sudah peduli kepada Masyarakat LMDH kami di Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, tutupnya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Akses Jalan Akan Ditutup, Ormas FSKP Gelar Musyawarah Desa Bersama Pihak Perkebunan

Cyberinvestigasi.com, Rabu 25 Agustus 2021, Serang kabupaten – Ormas FSKP (forum silaturahmi kesatuan pemuda) Kecamatan Baros Kabupaten Serang, adalah yang merupakan salah satu forum yang pada saat kesempatan ini sudah menjadi salah satu perwakilan dari warga masyarakat Kampung Daragem, RT. 16/04 Desa Baros, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, guna untuk melakukan […]
IMG 20210825 210554

Subscribe US Now