Polisi: Kanit Intel dan Bhabinsa Datangi Rumah TKP Pembacokan di Link Ciconok Kelurahan Pengampelan

Redaksi
IMG 20210928 WA0104 1
3 2
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberinvestigasi.com Serang Kota, Polisi Kanit intel datangi rumah TKP pembacokan warga di link ciconok kelurahan pengampelan Kecamatan Walantaka, Selasa (28/09/2021).

Polisi, Kanit Intel Hasan basri yang di dampingi anggota Fargob Bhabinmas, juga Koswara selaku Bhabinsa Walantaka bersama Warga datangi dan memeriksa saksi hingga kembali memeriksa TKP pembacokan yang dilakukan oleh warga ciconok yang berinisial (E)
Pada pagi hari jam 06:00 Wib Selasa (28/09/2021) Terlihat di depan rumah TKP, terparkir mobil bertuliskan Polisi Sektor Walantaka.

IMG 20210928 WA0105 1

Kuat dugaan polisi yang memeriksa TKP setelah diatensikan membantu proses penyelidikan Sampai dengan saat ini, Kemudian keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian pembacokan terhadap ketua Rt itu di dasari dengan gangguan kejiwaan, karena menurut keterangan sebelum nya pada minggu malam pada jam 19:30 WIB tersangka juga memarahi dan memukul ibu nya sambil mengacungkan sebilah Golok ke hadapan ibu nya. “ucap Kanit intel.

Menurut kererangan dari salah satu warga Kuwir (45) th yang dekat di TKP menerangkan, kejadian nya sangat spontan, Korban ketua RT itu Dawi (50) th mendatangi tersangka (E) yang sebelumnya juga sering mengamuk karena ada gangguan kejiwaan, ketika korban Dawi mendengar suara kegaduhan lalu menghampiri rumah tersangka (E) untuk menenangkan, Dawi yang menghampiri rumah tersangka tiba-tiba langsung di serang di bacok satu kali di bagian kepala tepat nya di sisi telinga hingga berlumuran darah, Sontak teriak histeris korban meminta pertolongan terhadap warga sambil melarikan diri, Kemudian korban langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat oleh warga setempat.

Dengan bantuan warga setempat Polisi beserta anggota Bhabinmas juga bhabinsa berusaha mengamankan tersangka yang mengurung diri di rumah nya, Dan dengan kerjasama yang baik tersangka (E) berhasil di ringkus, Selanjut nya (E) sudah di amankan oleh pihak polisi juga warga, keterangan lebih lanjut masih di dalami untuk kebenaran nya mengenai gangguan kejiwaan nya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
33 %
Excited
Excited
33 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
33 %
Next Post

DPC PKS Berikan Bantuan Bibit Jagung Kepada Para Petani di Hari Peringatan Tani Nasional

Cyberinvestigasi.com, SERANG – Memperingati Hari Tani Nasional, Kelompok Tani di Kecamatan Ciomas menerima bantuan Bibit Jagung dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecaman Ciomas berupa Bibit Jagung Beserta pupuk dan obat-obatan, Serang, (28/09/21). Ketua DPC PKS Sahroni menjelaskan bantuan Bibit jagung yang diserahkan kepada kelompok tani di […]
IMG 20210928 WA0140

Subscribe US Now