IMG 20240208 WA0000

POLISI MILITER Angkatan Darat Peduli Kebutuhan Rakyat

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com Lebak, Lamis, 8 Februari, 2024, Lebak Banten – Dan Denpom III/4 Serang Letnan Kolonel CPM JEFRI.SH, Resmikan Sumur Bor di Desa Badur Kecamatan Cirinteun Kabupaten Lebak Banten.

Dan Denpom III/4 Serang Letnan Kolonel Cpm Jefri S.H didampingi Dan Subdenpom III/4-I Lebak Letda Cpm Eman, S.I.P, melakukan peresmian Sumur Bor yang dilaksanakan didesa Badur Kecamatan Cirinteun Lebak.
Kamis (8-2-2024)

Desa Badur, memperoleh keberuntungan karena berkat adanya bantuan Sumur Bor dari Polisi Militer Angkatan Darat dengan mana telah mendapatkan dua Sumur Bor dalam program Baksos (bhakti sosial).

Sebelumnya turut memberikan sambutan, Lurah Antoni, Desa Badur Kecamatan Cirinteun Lebak atas nama warga mengucapkan terimakasih atas adanya program dari pihak Polisi Militer Angkatan Darat ini, dan berterimakasih karena sudah peduli kepada kami ucapnya.

Dan Denpom III/4 Serang menjelaskan, bantuan sumur bor ini sementara ada di 2 titik yakni, di Kampung Sukamaju RT 12 RW 04 dan Kampung Kadu Gawir RT.05 RW.02, Desa Badur, dan keduanya berada di wolayah Kecamatan Cirinteun Lebak.
Selain Sumur Bor juga ada sumbangan berupa Al-Qur’an, Mukena dan Buku Iqra,

“Program ini dilaksanakan dalam rangka Peduli Lingkungan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat, sebagaimana istilah berasal dari kita dan untuk kita, ucap Dan Denpom III/4.
Semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa dipergunakan dalam jangka panjang untuk anak cucu kita,” tutupnya”

*Puskominfo Indonesia*

Yudi SWakalodra
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Tuding Pihak KS Selundupkan Baja China, F.M.P Banten Minta Polisikan Oknum Anggota DPR RI

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%