Screenshot 20230807 114800 Samsung Internet

Polisi Tangkap Dua Pelaku Penganiaya Wanita Hingga Kepala Dilindas di Sukabumi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 51 Second

cyberinvestigasi.com, Sukabumi – Kepolisian dari Polsek Citamiang, Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, kembali menangkap satu orang lagi pelaku penganiaya wanita yang di seret hingga dilindas sepeda motor.

Sejauh ini, sebanyak dua pelaku telah ditangkap dari sembilan orang yang diduga melakukan penganiayaan, yang mana juga aksi penganiayaan itu sebelumnya juga telah viral di media sosial.

Diketahui bahwa Korban adalah merupakan seorang wanita yang dianiaya sembilan orang pria. Aksi penganiayaan itu terjadi pada Jumat lalu, (4/8/2023) di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Dalam rekaman video itu terlihat korban dianiaya dengan cara diseret, lalu dilindas kepalanya menggunakan sepeda motor.
Sementara motif para pelaku melakukan aksi penganiayaan terhadap korban ini karena asmara atau cemburu.

Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, mengatakan, hingga saat ini baru dua orang yang berhasil diamankan yakni DM (19) dan MIE (19).
Sementara pelaku utama R (19) dan enam pelaku lainnya masih dalam pengejaran jajaran Satreskrim Polsek Citamiang.

“Tadi malam kita anggota mengamankan kembali satu orang pelaku, jadi sampai saat ini dua orang yang baru diamankan. Selanjutnya jajaran Reskrim Polsek Citamiang masih berada di lapangan untuk menangkap para pelaku lainnya,” kata Iwan kepada media.
Senin, (7-8-2023)

Kedua pelaku terancam Pasal 170 juncto Pasal 351 pengeroyokan dan, atau penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara”,
Adapun kondisi korban saat ini, Iwan menyabut masih dalam masa pemulihan di rumahnya setelah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

“Untuk korban sekarang posisinya dirawat di rumahnya dan dari kita juga terus melakukan pendampingan untuk mengembalikan psikis korban,” tuturnya.

BACA JUGA :  Akhirnya Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan dan Penganiayaan

Sementara itu orang tua korban Ai Nuarini mengatakan, pihak keluarga menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak Kepolisian.

“Untuk masalah hukum, kami sebagai orang tuanya semuanya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. Anak saya saat ini kondisinya sudah baik,” jelasnya.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan itu bermula saat pelaku utama berinisial R, menghubungi dan mengajak bertemu kepada korban berinisial PM, di tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di TKP para terduga pelaku ini langsung menganiaya korban.

“Pelaku langsung membawa korban ke tempat yang agak sepi, dan bersama teman-temannya langsung melakukan penganiayaan.

Setelah itu korban dibawa ke jalan, di seret dan selanjutnya dari salah satu pelaku ini melindas kepala korban,” kata Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, pada akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%