IMG 20220331 205347

Polres Pandeglang Gencar Giat Ops Miras: Ketua GANN Berikan Apresiasi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvestigasi.com, 31 Maret 2022, Pandeglang – Polres Pandeglang Gencar Operasi (Ops) Penyakit Masyarakat (Pekat), dan berhasil menyita ribuan botol Miras berbagai merk di sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang, hal ini patut mendapatkan apresiasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Pandeglang, M. Johan Saputra, pun turut memberikan apresiasi kepada Polres Pandeglang.

Dikatakan Johan, gencarnya operasi penyakit masyarakat terutama Miras yang dilakukan oleh Polres Pandeglang, membuktikan keseriusan pihak Kepolisian dalam menjaga Kambtimas diwilayah hukum Polres Pandeglang,” ucap Johan Kamis (31/3/2022).

Johan juga menegaskan, bahwa kita semua sepakat Miras tidak baik dikonsumsi dan lebih cenderung bisa mengakibatkan tindakan kriminalitas bagi yang mengkonsumsinya.

“Miras adalah sesuatu yang dapat mengakibatkan seseorang kehilangan kesadaran dan banyak contoh tindak kriminalitas terjadi setelah mengkonsumsi minuman keras, untuk itu selaku Ketua GANN DPC Pandeglang, saya mewakili jajaran, mendukung penuh operasi penyakit masyarakat terutama Miras,” tegas Ketua DPC GANN Pandeglang, yang akrab disapa Om Joe.

Ia juga meminta kepada aparat yang berwenang jangan pernah bosan untuk melaksanakan operasi Pekat demi terwujudnya Kabupaten Pandeglang yang kondusif.

“Sesuai dengan wewenangnya seluruh Petugas yang berwenang diharapkan jangan pernah bosan untuk membuat Kabupaten Pandeglang bersih dari Miras,” pintanya.

Johan juga berharap, Petugas sungguh-sungguh dalam pemberantasan Miras di kabupaten Pandeglang.

“Tidak harus menunggu yang besar, bila ditemukan atau dilaporkan oleh warga adanya penjualan Miras, Petugas harus selalu siap untuk menindak lanjuti agar terciptanya wilayah yang kondusif,” harapnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Dede s

BACA JUGA :  Soleman SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Kutuk Aksi Terorisme
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%