Polres Pandeglang Polda Banten Gelar Doa Bersama Jelang Pilkades Serentak

Redaksi
IMG 20211002 WA0176
0 0
Read Time:53 Second

Cyberinvestigasi.com, 02 Oktober 2021, Pandeglang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Pandeglang mendapat perhatian serius dari Polres Pandeglang dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkades serentak yang akan datang berjalan sukses, Polres Pandeglang juga menggelar “Doa Bersama”.

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Inayah Kp. Kadu Kalahang Desa Sindanglaya Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (01/10/2021) malam, dengan diikuti oleh anggota Polres Pandeglang, tokoh agama, dan menghadirkan para santri.

IMG 20211002 WA0174

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M H melalui Kabag SDM Polres Pandeglang KOMPOL Abul Mahafir, S.H menuturkan bahwa, diadakannya “Doa Bersama” yang diikuti oleh anggota dan para santri merupakan bagian dari ikhtiar agar pelaksanaan Pilkades berjalan sukses, aman dan lancar.

“Semoga dengan kegiatan ini, dengan niat baik ini, Allah SWT melindungi kita dan kita selalu diberikan yang terbaik,” tutur Kabag SDM Abul Muhafir

Melalui media ini, Kabag SDM Polres Pandeglang berharap para calon Kepala Desa mampu mengendalikan diri dan mengendalikan pendukungnya sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, lancar, dan masyarakat tidak terpecah belah.

Puskominfo Indonesia

Dede

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemuda Papua dan Papua Barat Kecam KKB, Siap Kawal PON ke-XX

Cyberinvestigasi.com, Jakarta – Aksi kekerasan oleh kelompok kriminal bersenjata atau KKB Papua belakangan ini, kerap terjadi. Seperti terbaru pembakaran fasilitas umum di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, menewaskan tenaga kesehatan di sana dan membuat luka sejumlah lainnya. Begitu juga dengan aparat kepolisian dan TNI yang menjadi korban. Menanggapi persoalan tersebut, puluhan pemuda dan […]
IMG 20211003 WA0050

Subscribe US Now