Polri Launching BOS V2 Tahun 2021

Redaksi
IMG 20210505 223407
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Cyberinvestigasi.com, 5 Mei 2021, Jakarta – Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB, H. Ayep Zaki, SE mendapat kehormatan menghadiri undangan Kapolri dalam acara Launching Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) Tahun 2021 dengan tema

“IndoneSiap (Indonesia Sehati Amanah Presisi), di Auditorium STIK, Jl. Tirtayasa 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (5/5/21).

Rangkaian acara launching yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, dilanjut dengan sambutan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.

Acara dilanjut dengan paparan Prof. Romi Satria Wahono, M.Eng, Ph.D selaku pembuat aplikasi BOS, kemudian prosesi launching aplikasi BOS dan ditutup dengan sambutan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam sambutannya Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan program prioritas Kapolri di bidang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI.

Selain itu ia menjelaskan mengenai manfaat dari aplikasi Binmas Online, yaitu sebagai sarana dan prasarana kegiatan Bhabinkamtibmas di lapangan, baik untuk sumber informasi, petunjuk dan arahan dari pimpinan atau dari sumber lainnya.

“Aplikasi ini diluncurkan sebagai fungsi kontrol kinerja Bhabinkamtibmas dalam pendekatan, pelayanan kepada masyarakat yang berbasis TI di era milenial,” ungkap Kabaharkam Polri.

Sementara, H. Ayep Zaki yang hadir sebagai Mitra Kerja Polri dalam kesekapatan kerjasama yang ditandatangani pada September 2020 lalu memberikan apresiasi kepada Polri atas di-launching-nya BOS V2 Tahun 2021 tersebut, yang bertepatan dengan Ulang Tahun Kapolri.

“Hari ini menjadi moment yang sangat spesial, saya Ayep Zaki dan segenap keluarga besar FKDB mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 52 untuk Bapak Kapolri, semoga senantiasa sehat, sukses, dan panjang umur,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada setiap Bhabinkamtibmas agar mampu memanfaatkan teknologi informasi sehingga mempermudah tugas-tugasnya untuk membantu masyarakat di desa binaan.

“Dengan teknologi ini, selain dapat diakses masyarakat yang memerlukan pelayanan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, tentunya akan memudahkan tugas Bhabinkamtibmas untuk bisa menanggapi perkembangan informasi apapun yang ada di desa binaannya dengan respon cepat,” tutup H. Ayep Zaki.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Survei Kompas, Partai Nasional PDIP Sementara Teratas

Cyberinvestigasi.com, 5 Mei 2021, Jakarta – Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, telah menerima hasil survei sementara dari Kompas hari ini yang telah menunjukkan Partainya telah melakukan rebound yang pertama, setelah turun beberapa waktu lalu. Elektoral PDI Perjuangan mencapai 22.6% lebih tinggi daripada Pemilu 2019. Undecided sekitar 26%, ( 5/5/2021). Tapi […]
IMG 20210506 WA0001

Subscribe US Now